Jumpa dan Selfie dengan Ustadz Abdul Somad, Sandiaga Uno Bilang 'Cawapres yang Tertukar'

Jumpa dan Selfie dengan Ustadz Abdul Somad, Sandiaga Uno Bilang 'Cawapres yang Tertukar'
Sandiaga bertemu dengan Ustaz Abdul Somad. (Foto: Dok. Istimewa)

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Foto bakal cawapres Sandiaga Uno dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) beredar di Instagram.  Nah, dalam foto tersebut, Sandiaga tampak sedang ber-selfie dengan UAS. 

Sandiaga mengaku momen itu diabadikan beberapa hari yang lalu di salah satu tempat di Tangerang Selatan. Dia mengaku diundang untuk mendengarkan ceramah UAS.

"Oh ya, sudah beberapa hari lalu. Di (suatu) majelis, di mana saya diundang. Beliau (UAS) kasih materi dan di ujung saya minta sefie sama dia," kata Sandiaga saat dimintai konfirmasi di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (31/8/2018) seperti dilansir Detik.com.

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga mengaku tidak membahas topik serius dengan UAS. Namun, menurutnya, UAS sempat bercanda terkait cawapres.

"Nggak ngomongin apa-apa sih. Tapi kita kebetulan sama-sama dari Riau, kan saya lahir di Riau juga dan guyon saja, dia bilang, 'Wah, ini dia cawapres yang ketuker,' Pak Ustaz yang bilang," ujar Sandiaga sambil tertawa.

Seperti diketahui, nama Ustaz Abdul Somad sempat diusulkan oleh Ijtimak Ulama menjadi cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Namun Prabowo akhirnya memilih Sandiaga untuk mendampinginya. (R02)

Listrik Indonesia

#Ustadz Abdul Somad

Index

Berita Lainnya

Index