Sadis... Janda Cantik Pegawai Bank Ella Nurhayati Ditemukan Tewas dengan 23 Lubang Tusukan di Rumahnya

Sadis... Janda Cantik Pegawai Bank Ella Nurhayati  Ditemukan Tewas dengan 23 Lubang Tusukan di Rumahnya
Ella Nurhayati semasa hidup.

BANDUNG (RIAUSKY.COM)- Ella Nurhayati (42) tewas diduga dibunuh. Wanita cantik yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai bank tersebut ditemukan oleh tetangganya dalam kondisi sangat mengenaskan penuh luka di rumahnya di Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

Ella tewas bersimbah darah di area rumahnya. Setidaknya ada 23 bekas luka dan tusukan ditemukan aparat kepolisian dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Yang lebih mengenaskan lagi,peristiwa tewasnya wanita cantik yang kesehariannya berhijab tersebut diduga terjadi di depan buah hatinya yang saat peristiwa tersebut ditemukan warga sedang menangis karena ketakutan demi melihat tubuh ibunya terbujur bersimbah darah. 

Mayat Ella pertama sekali memang ditemukan anak kandungnya sendiri. Demi melihat kondisiyang tidak wajar itu, anak korban menangis histeris dan berteriak sehingga mengejutkan sejumlah tetangga yang kebetulan sedang berada di luar rumah. 

Salah satunya adalah Deni Irawan (36). Pria yang rumahnya diseberang rumah korban  kaget bukan kepalang saat melihat ceceran darah di lantai rumah  Ella. 

Siang tadi, Selasa (11/9/2018), sekitar pukul 12.00 WIB, Deni yang berada di rumah, dikejutkan dengan jeritan suara anak. Dia bergegas keluar rumah menuju sumber teriakan.

Listrik Indonesia

#Pegawai BRI Bandung Ella Nurhayati Tewas Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index