Kedapatan Bawa Pejantan Lain, Penyuka Sesama Jenis di Bogor Bunuh Kekasihnya Pakai Balok, Lantas 'Burungnya' Dipotong..

Kedapatan Bawa Pejantan Lain, Penyuka Sesama Jenis di Bogor  Bunuh Kekasihnya Pakai Balok, Lantas 'Burungnya' Dipotong..
Ilustrasi

BOGOR (RIAUSKY.COM)- Seorang pria berinisial S (40) menyerahkan diri ke polisi dengan mengaku telah membunuh temannya sendiri, Nasion Andi (58) (58) di sebuah rumah di Kampung Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Pelaku mengaku memukul kepala korban menggunakan balok sebanyak dua kali, yang selanjutnya diteruskan dengan memotong kemaluan korban.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menjelaskan peristiwa pembunuhan itu diketahui setelah pelaku menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Kepada polisi, S mengaku telah membunuh temannya Nasion Andi(56) di sebuah rumah toko  di Cileungsi, Bogor. Mendapat laporan tersebut, polisi bergegas menjemput pelaku di Polsek Cikarang Barat.

"Kemudian anggota bersama pelaku menuju lokasi kejadian di Cileungsi untuk memastikan pembunuhan itu," ujar Ita kepada Okezone, Selasa (11/9/2018).

Dengan disaksikan Ketua RT/RW setempat, petugas membuka paksa rumah itu. Setelah melakukan penyisiran, petugas mendapati jasad Nasion Andi tergeletak di ruang garasi dengan kondisi bersimbah darah.

"Kondisi korban muka terlilit sarung dan ditutup bantal, bagian kepala mengeluarkan darah juga alat kelamin yang sebagian sudah terpotong," jelas Ita.

Berdasarkan pengakuan pelaku, dirinya nekat membunuh temannya itu dengan cara memukul bagian kepala menggunakan benda tumpul lalu memotong alat kelaminnya memakai pisau.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index