FAKTA BARU...Bercak Darah Hanya Ada di Ruang Tamu, Mungkinkah Polisi Sudah Tahu Siapa Pembunuh Ella Nurhayati?

Jumat,14 September 2018 | 18:52:16 WIB
FAKTA BARU...Bercak Darah Hanya Ada di Ruang Tamu, Mungkinkah Polisi Sudah Tahu Siapa Pembunuh Ella Nurhayati?
Ket Foto : Ella Nurhayati semasa hidup

RIAUSKY.COM - Hingga kini belum ada titik terang siapa pelaku pembunuhan janda cantik yang juga karyawati salah satu BUMN Ella Nurhayati (42) Selasa (11/9/2018) lalu di kediamannya. 

Seperti diketahui, korban ditemukan tergeletak tewas bersimbah darah di ruang tamu dengan menderita 28 tusukan di beberapa bagian tubuhnya. 

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra menjelaskan dari hasil olah TKP semua bercak darah hanya berada di ruang tamu.

"Bercak darah ditemukan di ruang tamu semuanya, di karpet, depan tv, samping sofa, pokoknya di ruang tamu semua darahnya. Kalau di dapur enggak ada," kata Niko melalui sambungan telepon Jumat (14/9/2018).

Niko pun memastikan luka tusuk yang bersarang di beberapa bagian tubuh Ella tidak ada yang tembus hingga bagian belakang. "28 tusukan itu ada di sekujur tubuh tapi tidak ada yang tembus dari depan sampai ke belakang. Senjata tajam yang digunakan juga kan pisaunya cuma 23 centimeter," ungkap Niko.

Baca juga: Fakta-fakta Pembunuhan Sadis Ella yang Ditusuk 28 Kali

28 luka tusuk menghujam tubuh Ella mengenai berbagai organ vital. Namun organ paling vital yang terkena tusukan berada di bagian dada kiri yang mengarah ke jantung dan mata sebelah kanan.

"Yang paling mematikan itu yang masuk jantung dada bagian kiri sama ke bagian mata kanan," ucap Niko seperti dilansir Detikcom.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kematian janda cantik ini. Saat kejadian, diketahui Ella berdua bersama anaknya MA (16) yang berkebutuhan khusus. Anaknya selama ini tinggal dengan mantan suaminya. Ia hanya diantar setiap libur. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pegawai BRI Bandung Ella Nurhayati Tewas Dibunuh Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS