CRET..CRET.... Hendak Masuk Kelas, Guru SMKN 1 Ditikam Dua Liang Oleh Siswanya Hingga Tersungkur

CRET..CRET.... Hendak Masuk Kelas, Guru SMKN 1 Ditikam Dua Liang  Oleh  Siswanya  Hingga Tersungkur
Guru PS saat dievakuasike rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

MEDAN (RIAUSKY.COM)- Dunia pendidikan dibuat ternoda.  Seorang guru SMK terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah ditikam muridnya di bagian perut dua kali saat akan masuk kelas.

Insiden penikaman guru berinisial PS oleh muridnya di SMK Negeri 1 Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara menggegerkan dunia pendidikan.

PS sempat dibawa ke Puskesmas Gonting Mahe untuk mendapatkan perawatan sementara sebelum dilarikan ke RSU DR FL Tobing.

Saat dibawa sejumlah guru dan murid turut mendampingi korban. Istri dan anak korban juga tampak sudah berada di rumah sakit.

Belum diketahui pasti, apa yang memicu pelaku berinisial AP, pelajar kelas XI tersebut menancapkan pisau ke perut gurunya berinisial PS (44) yang mengajar sebagai guru otomotif.

Informasi yang dihimpun, kejadian begitu cepat saat jam istirahat selesai dan para pelajar serta guru sedang menuju ke dalam kelas.

“Pas mau masuk ke dalam kelas lah, korban rangkul AP dan disitulah korban ditikam AP dua kali,” kata Situmeang, rekan korban sesama guru, Sabtu (15/9/2018) seperti dilaporkan tribun medan..

Menurut Situmeang, AP memang dikenal nakal dan sering melawan kepada guru, terutama kepada PS. Saat berada di luar sekolah AP sempat memaki gurunya tersebut.

Dan saat berada di sekolah, menjadi momen PS untuk menasehati muridnya tersebut. Namun nahas, AP bertindak nekat.

Listrik Indonesia

#Guru ditikam di Sumut

Index

Berita Lainnya

Index