GERAM...Murid Penikam Guru Diburu Siswa dan Warga Sampai Perumahan, Begini Wajahnya...

GERAM...Murid Penikam Guru Diburu Siswa  dan Warga Sampai Perumahan, Begini Wajahnya...
Siswa AP saat ditangkap siswa dan sejumlah warga di perumahan tidak jauh dari sekolah.

TAPTENG (RIAUSKY.COM)– Dunia pendidikan dihebohkan dengan kejadian penikaman seorang guru oleh siswanya di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sorkam Tapteng, Sabtu (15/9/2018).

Pelaku berinisial AP, langsung diamankan pihak yang berwajib. Sementara korban Paingot Simamora (44) dilarikan ke rumah sakit FL. Tobing Sibolga, guna mendapat perawatan intensif.

Salah seorang guru yang ditemui di ruang IGD rumah sakit mengatakan, korban mendapat 2 luka tusukan pada perut bagian kiri dan mengalami pendarahan cukup serius. Sebelumnya, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Gontingmahe. Namun, karena luka yang dialami masih terus mengeluarkan darah, korban akhirnya di rujuk ke rumah sakit FL. Tobing.

“Dari Puskesmas duluan, baru kesini (rumah sakit),” kata guru pria, rekan korban.

Terkait penyebab penikaman, dia mengaku tidak ada persoalan pribadi diantara keduanya, melainkan hubungan antara seorang tenaga pendidik dengan siswanya.

Dia mengatakan, APT warga Kecamatan Kolang, memang dikenal di lingkungan sekolah sebagai salah satu siswa ‘nakal’. Karena itu, korban yang juga menjabat sebagai bagian kesiswaan di sekolah tersebut kerap menegur pelaku yang masih duduk di bangku kelas XI tersebut dan menasehatinya.

Listrik Indonesia

#Guru ditikam di Sumut

Index

Berita Lainnya

Index