Nama Sudah Dikantongi, Polisi Periksa CCTV Pastikan Pelaku Pembunuhan Janda Cantik Ella Nurhayati

Rabu,19 September 2018 | 00:40:27 WIB
Nama Sudah Dikantongi, Polisi Periksa CCTV Pastikan Pelaku Pembunuhan Janda Cantik Ella Nurhayati
Ket Foto : Ella Nurhayati

RIAUSKY.COM - Polisi belum menetapkan siapa pembunuh Ella Nurhayati (42) dibunuh pada Selasa (18/9/2018) lalu di rumahnya, Lembang, Bandung Barat. Polisi masih minta keterangan belasan saksi dan memeriksa CCTV di beberapa lokasi.

"Tapi yang pasti penyidik Satreskrim Polres Cimahi telah mendapatkan CCTV di beberapa lokasi yang hal tersebut sangat membantu dalam proses penyidikan," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra seperti dilansir detikcom, Selasa (18/9/2018).

Niko mengungkapkan, polisi akan terus melengkapi bukti-bukti yang telah dikumpulkan agar bisa segera disampaikan ke masyarakat.

?

"Terkait dengan masalah alat bukti yang telah kita kumpulkan, tentunya beberapa alat bukti yang ada yang masih kita lengkapi dan penuhi, itu juga akan kita lakukan percepatan untuk dapat sesegera mungkin kami sampaikan dan hadirkan ke depannya," ungkap Niko.

Sebelumnya Niko mengungkapkan menemukan jejak kaki di sekitar mayat korban. Ukurannya lebih besar dibandingkan milik korban yang mempunyai ukuran sepatu 36-37.

Ella ditemukan tewas di Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/9/2018). Saat kejadian ia tengah bersama anak semata wayangnya MA, yang berkebutuhan khusus berumur 16 tahun.

Anaknya selama ini tinggal bersama mantan suaminya. Hanya saat libur, ia diantarkan ke rumah korban. Diketahui, MA diantar mantan suami korban pada Jumat malam (7/9/2018). Dari keterangan tiga orang saksi kepada polisi, saat kejadian mereka melihat MA ke luar rumah dengan kondisi tangan berlumuran darah sambil memegang pisau. (R11)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pegawai BRI Bandung Ella Nurhayati Tewas Dibunuh Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS