Begini Kronologis Penangkapan Terduga Pembegal Anak Camat Pangean dan Motif Pembunuhan Rizky Versi Warga

Begini Kronologis Penangkapan Terduga Pembegal Anak Camat Pangean dan Motif Pembunuhan Rizky Versi Warga
Rizky Ramadhan semasa hidup dan bersama keluarga.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Kronologis dan motif pembunuhan terhadap Fariz alias Rizky Ramadhan, siswa Kelas I SMP di Pangean, Kuantan Singingi masih didalami  aparat kepolisian setempat. 

Setidaknya, dua orang berhasil ditangkap aparat kepolisian hanya beberapa jam pasca korban dilaporkan menghilang. 

Dari penangkapan itu, sejumlah informasi penting terkait kematian bocah malang yang juga anak mantan Camat Pangean juga Logas Tanah Darat, Novrion itu pun menyebar dengan cepat di tengah masyarakat.

Salah satunya adalah terkait kronologis dan tujuan dari para pelaku melaksanakan pembegalan sadis yang ikut menghilangkan nyawa Fariz.

Disebutkan, petang itu, Rizky pergi ke tempat fotokopi dekat Masjid Raya Baserah. Dari rumah, remaja yang duduk di bangku kelas 1 SMP ini menunggangi sepedamotor KLX.

Sesampai di tempat fotokopi, Rizky bertemu dengan Ad yang tak lain adalah sepupu jauhnya. Ad meminta Rizky untuk mengantarkannya ke suatu tempat.  Tanpa menaruh curiga, Rizky pun  mengiyakan.

Begitulah cerita awal hilangnya Faris, anak dari Novrion, seorang PNS Kuansing yang saat ini menjabat Kasi di Satpol PP. Faris dinyatakan hilang sejak Selasa (25/9/2018) sore.

Tragis, Faris sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan luka sayatan benda tajam di bagian leher. Ia ditemukan warga Pulau Kumpai di Sungai Kuantan.

Listrik Indonesia

#Anak Camat di Kuansing Tewas Dibegal

Index

Berita Lainnya

Index