Hujan Tangis Iringi Pemakaman Risky Ramadhan, Remaja Korban Begal di Kuansing

Hujan Tangis Iringi Pemakaman Risky Ramadhan, Remaja Korban Begal di Kuansing

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Suara isak tangis pecah saat keranda jenazah Risky Ramadhan (13) korban pembunuhan diangkat menuju tempat pemakaman.

Suasana haru tampak terlihat diraut para pelayat dan keluarga saat mengiringi jenazah korban.

Keranda korban, saat menuju tempat pemakaman diusung langsung anggota Satpol PP, diketahui ayah korban saat ini sudah berdinas di Kantor Satpol PP.

Ribuang warga pun ikut mengantar jenazah Risky Ramadhan  ke peristirahatan terakhirnya.

Tampak juga hadir Bupati Mursini dan para Kadis, Camat juga tampak hadir di rumah duka. Kemudian pihak kepolisian juga tampak berjaga baik dari anggota Polsek dan Polres.

Sementara, dari informasi tetangga korban, bahwa tadi malam, mantan bupati dua periode juga hadir di rumah duka.

Pihak kepolisian dari Polres Kuansing, sejauh ini menduga penyebab pembunuhan remaja di Kuansing anak mantan Camat Pangean Novrion, dipicu oleh Curas. Pasalnya, pelaku ingin menguasai motor korban.

Berdasarkan laporan Polisi, LP/08/IX/2018 tanggal 26 September 2018. Sejauh ini baru tiga nama yang dikantongi pihak berwajib atas pembunuhan korban.

Tiga pelaku tersebut adaah, Abdul Muluk alias Adeng (18), alamat desa Kepla Pulau Kecamatan Kuantan Hilir, Wandi alias Si Roy (30) DPO asal Koto Kari Kecamatan Kuantan Tengah, Asdedi (38) asal Koto Kari, beralamat di desa Batu Rijal Barat Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu. (R12/Rtc)

Listrik Indonesia

#Anak Camat di Kuansing Tewas Dibegal

Index

Berita Lainnya

Index