ASTAGHFIRULLAH...Beredar Video Mesum Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora UIN SDG, Pihak Kampus Bilang Begini

ASTAGHFIRULLAH...Beredar Video Mesum Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora UIN SDG, Pihak Kampus Bilang Begini
video mesum yang terjadi di salah satu kampus Negeri di Bandung yaitu UIN Sunan Gunung Djati Bandung

RIAUSKY.COM - Dunia pendidikan di Indonesia kembali dibuat geger dengan beredarnya sebuah video mesum yang melibatkan pasangan mahasiswa sebuah kampus negeri di Jawa Barat.

Dua mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD), Bandung, Jawa Barat terekam sedang bercinta di pelataran kampus. Video panas yang terekam 10 detik itu pun akhirnya menyebar di media sosial.

Kabar tersebut langsung ditanggapi serius oleh pihak kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung, pihak kampus membenarkan bahwa yang melakukan perbuatan asusila itu mahasiswa dan mahasiswi-nya.

Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin, mengatakan bahwa yang ada di video asusila itu benar mahasiswa dan mahasiswi UIN SGD.

"Jadi video itu merupakan perbuatan asusila, benar mahasiswa itu dari UIN SGD Bandung, salah seorang itu laki-lakinya adalah mahasiswa fakultas Adab dan Humaniora Prodi Sejarah Peradaban Islam semester 5 dan perempuannya mahasiswi baru," ujar Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin seperti dikutip dari Tribun Jabar di Kantor UIN SGD, Kita Bandung, Senin (1/10/2018).

Jaenudin menambahkan pihaknya baru memanggil pihak laki-laki yang ada di video asusila tersebut dan mengakui perbuatannya dan pihak perempuannya belum dipanggil.

Sementara itu, pihak Universitas menunggu hasil penyelidikan dari pihak Fakultas fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam terkait penyeledikan, dan Universitas menunggu berita acaranya.

Pihak Universitas UIN SGD pun akan menelusuri pihak yang merekam dan menyebarluaskan video mesum itu.

Sementara itu, disinggung soal sanksi, Janenudi menuturkan, jika telah melanggar kode etik dan mencoreng nama baik civitas, pihak UIN tak segan-segan untuk mengeluarkan mahasiswa tersebut.

"Sanksinya kalau yang melanggar kode etik mahasiswa mencoreng nama baik UIN pasti dikeluarin‎. Sejauh ini kami juga masih dalami,  apakah suka sama suka atau ada unsur paksaan. Tapi tetap akan ada sanksinya," tuturnya. (R02)

Listrik Indonesia

#Video Porno Mahasiswi Cantik dan Dosen

Index

Berita Lainnya

Index