Ini Pengakuan Dosen yang Dilaporkan ke Polisi karena Lecehkan Mahasiswinya, Katanya...

Ini Pengakuan Dosen yang Dilaporkan ke Polisi karena Lecehkan Mahasiswinya, Katanya...
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Polisi masih terus melakukan pendalaman dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi terkait dugaan pelecehan yang dilakukan CE, oknum dosen Universitas Lampung terhadap Dc (22), mahasiswi bimbingannya.

“Kita masih pendalaman dengan memeriksa saksi-saksi dulu, belum sampai ke pelapor. Nanti kalau pemeriksaan saksi-saksi sudah rampung baru kita panggil terlapor,” ujar Kasubdit IV Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat reserse Kriminal Umum Polda Lampung AKBP I Ketut Siregig, Rabu, 2 Mei 2018.

Diketahui CE dosen Fakultas keguruan Ilmu Pendidian Unila dilaporakan ke Polda Lampung, Selasa (24/4). CE yang juga seorang doktor dilaporkan DCL (22) mahasiswanya dengan tuduhan pelecehaan dan perbuataan cabul.

Dugaan aksi cabul CE terhadap DCL dilakukan dengan cara tangan korban kerap diraba-raba. Aksi ini terjadi saat korban bimbingan skripsi di ruang dosen tersebut.

Sementara itu CE yang dikonfirmasi sebelumnya membantah melakukan pelecehaan sesuai yang dituduhkan DC. “Saya tidak pernah melakukan itu, tanyakan saja sama mahasiswinya. Pelecehaan yang mana, saya bimbingan saja sudah selesai,” kata CE.

Dosen yang meraih gelar doktor dari UPI mengaku sudah banyak membantu mahasiswi tersebut, dengan meminjamkan banyak buku. “Pelecehaan seksual gimana, orang saya banyak banyak- bantu dia. Tanya saja sama anaknya,” jelas dosen Fisika ini seperti dilansir Tribunnews.com.

Saat ditanya bantuan apa yang diberikan, Chandra mengaku bantuan berupa pinjaman buku-buku, seperti buku instrumen model. Bahkan buku yang dipinjamkan tersebut belum dikembalikan. “Saya biar-biarkan sampai sekarang buku itu belum dikembalikan,” tukasnya. (*)

Listrik Indonesia

#Video Porno Mahasiswi Cantik dan Dosen

Index

Berita Lainnya

Index