Suami Tewas Dalam Lakalantas Bersama Wanita Lain, Istri Korban Menyesal: Biar Selingkuh Asal Tak Mati

Suami Tewas Dalam Lakalantas Bersama Wanita Lain, Istri Korban Menyesal: Biar Selingkuh Asal Tak Mati
Wanita idalam lain yang ditemukan dalam kecelakaan lalu lintas tidak jauh dari Sarangan.

MAGETAN (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan tunggal mobil Honda CRV terjadi di kawasan yang tak jauh dari Telaga Sarangan, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (13/10/2018).

Seorang kontraktor berinisial RS (34) dan model sekaligus pemandu lagu (PL) yang diduga wanita idaman lainnya, RP (26), menjadi korban dalam insiden ini.

Dilansir dari Surya Malang, RS merupakan pria beristri asal Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Blora, Jawa Tengah, sementara RP berasal dari Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi, Jawa Timur.

RS tewas dalam kecelakaan tersebut, sedangkan RP, yang mengemudi mobil, tak sadarkan diri.

Ln, kakak ipar RS, menceritakan bahwa istri korban, TH, sempat marah karena menemukan bukti perselingkuhan RS sebelum kejadian.

"Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, TH cerita bahwa suaminya selingkuh dengan PL karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi. Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini," kata Ln kepada SuryaMalang.com di kamar jenazah, Minggu (14/10/2018).

Menurut Suparno, seorang petani yang menjadi saksi mata, mobil korban melaju kencang saat melintas di kebun stroberi.

Mobil dari arah Sarangan yang turun ke Magetan kota itu kemudian terjun ke jurang.


"Saya tahu ada mobil terbang dan terdengar letusan, blar! Terlihat laki-laki terlempar keluar mobil, sedang pengemudinya, perempuan, terjepit badan mobil," ungkap warga Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, yang juga pemilik kebun tempat mobil CRV mendarat itu.

"Kalau sopirnya perempuan cantik, masih hidup meski dalam keadaan terjepit dan dibawa ke rumah sakit Magetan," katanya.

RP telah dilarikan ke RSUD dr Sayidiman, Magetan, begitu juga dengan RS, yang kemudian ditempatkan di ruang jenazah.


"Perlu waktu lama karena lokasinya sulit dan ramainya arus lalu lintas dari Sarangan dan sebaliknya," kata Kanit Laka Lantas Polres Magetan Iptu Yudi Wiyanto.

"Tim evakuasi dari Polres dan warga Sarangan. Kami agak kesulitan, karena medan tempat jatuhnya mobil itu, jauh dari jalan sehingga kami harus mendereknya terlebih dahulu, baru ditarik ke atas truk," imbuhnya.

Kasat Lantas Polres Magetan AKP Himawan Setiawan mengatakan, sebelum terjun ke jurang, mobil yang melaju dari arah Telaga Sarangan menuju Kota Magetan tersebut dilaporkan melaju dengan kecepatan tinggi.

Akibat kecelakaan tersebut Ragil meninggal dunia, sedangkan Rini dalam keadaan kritis di RSUD Dr Sayidiman, Magetan.

Polres Magetan, Jawa Timur mengevakuasi bangkai mobil Honda CRV yang mengalami kecelakaan terjun ke jurang sedalam 100 meter di Kecamatan Plaosan, Minggu (14/10/2018).

Sejumlah petugas terpaksa mempreteli bagian mobil yang sudah rusak parah karena ringsek setelah terguling 4 kali.

 "Terpaksa dipreteli karena susah jalan. Bagian mesin juga rusak parah, kami tarik pakai truk nanti," ujar Mijan, Minggu.

Setelah sejumlah bagian mobil dipreteli, mobil putih tersebut ditarik melewati kebun kentang milik warga.

Upaya evakuasi sempat membuat arus lalu lintas menuju lokasi Telaga Sarangan terhambat. Hingga pukul 10.00, mobil berpelat nomor T 1201 EJ tersebut berhasil dievakuasi dan dibawa ke Polres Magetan.

Di lokasi, warga menemukan sejumlah barang milik korban, antara lain powerbank yang tersangkut di rumput, sepatu perempuan cokelat, hingga alat kontrasepsi. (*)

Listrik Indonesia

#CRV Masuk Jurang, Model Cantik Kritis

Index

Berita Lainnya

Index