Kritis Usai Kecelakaan Maut Honda CRV, Model Cantik Rini harus Dioperasi karena Ada Cairan di Paru-paru

Kritis Usai Kecelakaan Maut Honda CRV, Model Cantik Rini harus Dioperasi karena Ada Cairan di Paru-paru
Model cantik Rini Puspitawati @Instagram

RIAUSKY.COM - Hingga kini, kondisi terkini model cantik Rini Puspitawati (26) masih belum sadarkan diri. Dokter pun sudah melakukan operasi kecil untuk mengambil cairan di paru-parunya.

Kakak kandung korban, Wiwik (33) ditemui wartawan di ruang ICU RSUD dr Soedono, Kota Madiun, Rabu (17/10) mengatakan, kondisi adiknya sudah mulai membaik. Saat ini adiknya masih di rawat di ruang ICU RSUD dr Soedono, Kota Madiun.

Dia mengatakan, adiknya dirujuk ke RSUD itu pada , Senin (15/10/2018) sore. Dan kondisinya saat itu stabil sehingga langsung dirujuk ke RSUD dr Soedono.

“Dirujuk ke sini, di bawa ke sini. Setelah diperiksa kondisinya stabil, dilakukan operasi kecil untuk mengambil cairan di paru-paru,” kata Wiwik saat ditemui RSUD, Rabu (17/10/2018) siang.

Ia menuturkan, karena masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU, tidak ada yang diperbolehkan masuk ke dalam kecuali keluarga korban dan staf medis yang merawat yang bersangkutan.

“Yang boleh besuk hanya pihak keluarganya, soalnya di ICU harus steril, butuh ketenangan,” katanya seperti dimuat Pojoksatu.id.

Dan hingga Senin sore, kondisi Rini masih belum sadar setelah menjalani operasi kecil untuk mengambil cairan yang masuk ke paru-parunya di RSUD dr Soedono, Kota Madiun.

Rini Puspitawati, pengendara Honda CR-V yang menjadi korban kecelakaan tragis di jurang sedalam 200 meter, di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Sabtu (13/10/2018) lalu, telah dirujuk di RSUD dr.Soedono.
Sebelumnya, Rini sempat dirawat di RSUD dr Sayidiman, Magetan, selama dua hari.

Diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (13/10/2018) telah terjadi kecelakaan tragis yang melibatkan satu unit Honda CR-V gres keluaran tahun 2018.

Mobil bercat putih dengan nopol T 1201 EJ terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter, di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Pada peristiwa ini, teman satu mobil Rini yang bernama Ragil, ditemukan meninggal dunia di lokasi. Rini diketahui berprofesi sebagai PL di salah satu kafe di sana. Sementara Ragil merupakan pria yang masih memiliki istri. (R03)

Listrik Indonesia

#CRV Masuk Jurang, Model Cantik Kritis

Index

Berita Lainnya

Index