MAMPUS...Pasangan Kekasih Ini Gagal Menjambret, Kepala Ceweknya Pecah Jatuh dari Motor, Cowoknya Ditembak Polisi

Selasa,16 Oktober 2018 | 20:17:31 WIB
MAMPUS...Pasangan Kekasih Ini Gagal Menjambret, Kepala Ceweknya Pecah Jatuh dari Motor, Cowoknya Ditembak Polisi
Ket Foto : Pelaku jambret yang gagal menjalankan aksinya

RIAUSKY.COM - Nasib tragis dialami oleh sepasang kekasih yang diduga ingin melancarkan aksi penjambretan di Lorong Pancasila, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Selasa (16/10/2018).

Namun aksi keduanya berhasil digagalkan warga. Malah, seorang pelaku kepalanya pecah karena terjatuh dari motor.

Informasi didapat, saat dijambret, korbannya melawan. Terjadilah tarik menarik antara korban dengan penjambret. 

Akibat kejadian itu, salah satu dari pelaku terjatuh dan kepalanya pecah terbentur aspal. Pelaku dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi.

Di Ruang Intalasi Gawat Darurat (IGD), petugas rumah sakit tengah melakukan tindakan medis terhadap wanita yang belum diketahui namanya itu.

Seperti dikutip dari Serujambi.com, seorang polisi yang di sana mengatakan, saat ini korban tengah dimintai keterangan atas kejadian tersebut.

“Kita belum bisa kasih keterangan lebih jauh. Tunggu Kapolsek saja,” katanya.

Namun, ia membenarkan kejadian itu berdasar laporan warga.”Untuk pasti atau tidaknya tindak pidana penjambretan, kita belum bisa memastikan,” ujarnya.

Sementara itu Amat, pelaku jambret, ditembak pada bagian betisnya gara-gara kabur dari kejaran polisi, Selasa (16/10/2018). 

Penjambret ini kabur meninggalkan wanita yang diduga pasangannya. Padahal, wanita itu terjatuh dan kepalanya pecah saat mereka beraksi di Lorong Pancasila, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Pelaku sebelumnya telah melakukan tindak pidana serupa dan telah menjalani hukuman penjara. Dikatakan salah satu polisi di RSUD Raden Mattaher Selasa (16/10/2018) sore sekira pukul 16.00 WIB, penjambretan yang dilakukan pelaku terjadi di Lorong Pancasila. 

Ketika petugas hendak menangkap, salah seorang pelaku kabur dari tangkapan petugas. Namun karena kesigapan, petugas herhasil melumpuhkan tersangka dengan tindakan tegas. 

“Tadi sempat kabur, jadi kita lumpuhkan dengan satu timah panas di betis sebelah kiri,” ujarnya. 

Untuk diketahui, saat ini sepasang sejoli penjambret itu terpaksa menghabiskan waktu mereka di ruang intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSRM. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Jambret dan Begal Sadis Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS