Ngeri! Jadi Korban Jambret, Mahasiswi UIN-SU Luka-luka, Ibunya Malah Tewas Tertabrak Mobil

Rabu, 29 Januari 2020 | 18:19:16 WIB
Ngeri! Jadi Korban Jambret, Mahasiswi UIN-SU Luka-luka, Ibunya Malah Tewas Tertabrak Mobil
Ket Foto : Kana Rizky Ramadhani, korban jambret

RIAUSKY.COM - Sungguh malang nasib yang menimpa seorang mahasiswi UIN-SU dan ibunya yang menjadi korban jambret di Jalan Amal, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (26/1/2020) lalu.

Sang ibunda, Sumiati, meregang nyawa akibat terjatuh dari sepedamotor lalu tertabrak mobil, sedang mahasiswi bernama Kana Rizky Ramadhani itu mengalami luka cukup serius. 

Kejadian bermula ketika mahasiswi Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN-SU tersebut berangkat bersama ibunya dari kediaman mereka di kawasan Sei Mencirim, Sunggal, Deliserdang berboncengan mengendarai motor untuk mengambil paket obat di Jalan Amal/Ringroad. 

Seusai mengambil paket obat tersebut, keduanya langsung beranjak pulang. Namun, ketika melintas di Jalan Amal, keduanya dipepet 4 pria yang mengendarai 2 unit sepedamotor. 

“Mereka langsung menjambret bungkusan paket obat dari tangan Sumiati, sehingga terjadi aksi tarik-menarik,” ungkap Ketua Jurusan KPI FDK UINSU Dr Muktaruddin kepada wartawan di rumah duka, Senin (27/1/2020) seperti dikutip dari Metro24jam.com. 

Aksi tarik-menarik tersebut akhirnya membuat Kana yang mengemudikan motor kehilangan keseimbangan. Alhasil keduanya terjatuh dari sepedamotor. Mirisnya, begitu terjatuh, satu unit mobil melintas dan langsung melindas Sumiati. 

Akibatnya, wanita itu tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara itu, Kana sendiri mengalami luka serius di sekujur tubuhnya. 

“Para pelakunya langsung melarikan diri, sementara pengendara mobil membantu menyelamatkan korban untuk dibawa ke RS Bina Kasih,” terang Muktaruddin. 

Menurut Muktaruddin, pengendara mobil menyatakan siap bertanggung jawab karena telah menabrak Sumiati hingga meninggal dunia. 

“Keluarga besar KPI FDK UIN-SU mewakili Civitas Akademika UIN-SU menyampaikan duka cita yang mendalam atas peristiwa yang terjadi ini. Kami berharap pelakunya segera ditangkap dan dihukum sesuai aturan yang berlaku,” tutupnya. (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
#Jambret dan Begal Sadis Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS