Apes Banget! Lagi 'Enak-enak' dengan Cewek Cantik di Kamar Hotel, Dua Pelaku Begal Ini Ditangkap Polisi, Ini Fotonya

Apes Banget! Lagi 'Enak-enak' dengan Cewek Cantik di Kamar Hotel, Dua Pelaku Begal Ini Ditangkap Polisi, Ini Fotonya
Pelaku begal ditangkap polisi saat tidur dengan dua wanita di kamar hotel di Padang (Budi Sunandar/iNews)

RIAUSKY.COM - Sungguh apes nasib pelaku begal ini, dia ditangkap oleh Jajaran Satuan Reskrim Polresta Padang menangkap komplotan begal yaitu RB, GN dan BN saat asyik tidur dengan sejumlah wanita.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, dia mengatakan, dua pelaku ditangkap pada Kamis malam (11/6/2020) di sebuah hotel Hayamwuruk, Kecamatan Padang Barat, Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

“RB digerebek saat sedang tertidur bersama dua orang wanita di dalam kamar hotel,” kata Rico, Jumat (12/6/2020) seperti dilansir dari iNews.id.

Usai menangkap RB, kemudian polisi menangkap pelaku GN yang berada di kamar lain namun masih satu hotel yang sama. GN juga ditangkap dalam kondisi tidur bersama dua wanita.

Usai menangkap RB dan GN, kata Rico, polisi melakukan pengembangan dan menangkap pelaku BN di daerah Ganting. “Saat menangkap BN kami amankan barang bukti senjata tajam jenis samurai dan klewang yang diduga untuk melakukan aksi begal,” kata dia.

Dari hasil penyelidikan, ketiga pelaku merupakan pelajar putus sekolah yang masih berusia di bawah umur. “Mereka juga merupakan geng tawuran yang selama ini meresahkan warga,” katanya.

Atas perbuatannya para pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. (R03)

Sumber: iNews.id

Listrik Indonesia

#Jambret dan Begal Sadis

Index

Berita Lainnya

Index