TOLONGGG...Anto Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan

Sabtu,20 Oktober 2018 | 17:51:54 WIB
TOLONGGG...Anto Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan
Ket Foto : Jasad pelaku bunuh diri masih tergantung di pohon rambutan

SIAK (RIAUSKY.COM) - Temuan mayat seorang pria yang tergantung di pohon rambutan membuat geger warga Perawang, Kampung Pinang Sebatang Timur, Jumat kemarin.

Sosok mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang wanita bernama Salma yang kaget melihat posisi mayat telah tidak bernyawa dalam keadaan gantung diri, Jum'at (19/10/2018) sekira pukul 05.30 WIB.

Saat itu, Salma usai mengantarkan orangtuanya yang bekerja di PT DA, dan atas penemuan mayat itu, selain kaget Salma berteriak minta tolong yang kemudian memberitahukan perihal itu kepada warga sekitar.

Mayat pria tersebut diketahui tergantung tepat pada dahan pohon rambutan persis dekat rumah korban Jalan Pertiwi Blok D RT01/RW02, Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, dan korban diketahui merupakan seorang buruh harian lepas bernama Anto (31).

Dengan penemuan mayat tersebut, Kapolsek Tualang Kompol Jujur J Hutapea melalui Kasi Humas Polsek Tualang Jonas Pakpahan, membenarkan atas kejadian penemuan mayat gantung diri oleh warga tersebut.

"Kita sudah mengamankan barang bukti berupa satu helai kain serabut berbentuk tali sepanjang 141 Cm, satu helai baju lengan panjang berwarna merah, satu helai celana pendek boxer berwarna abu-abu, dua pasang kaos kaki warna putih hitam, satu pasang sendal jepit berwarna hitam yang dipakai korban," terang Kapolsek.

Selanjutnya, untuk saat ini tim tengah melakukan penyelidikan motif korban sehingga gantung diri. "Saat ini kita tengah menyelidiki ia (korban) gantung diri," imbuhnya. (R08/Drc)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Bunuh Diri #Gantung Diri Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS