FAKTA BARU...Keluarga Muhajir Dibunuh Secara Sadis, Tangan dan Kaki Diikat, Mulut Dilakban, Dibuang Hidup-hidup ke Sungai

FAKTA BARU...Keluarga Muhajir Dibunuh Secara Sadis, Tangan dan Kaki Diikat, Mulut Dilakban, Dibuang Hidup-hidup ke Sungai
Pelaku pembunuhan keluarga Muhajir ditangkap di Pekanbaru

RIAUSKY.COM - Hingga kini motif kasus penculikan dan pembunuhan satu keluarga di Deli Serdang, Sumatera Utara, masih tertutup misteri, tim penyidik menemukan fakta baru yang tergolong sadis. 

Dari hasil pemeriksaan laboratorium forensik menyebutkan, dua dari tiga korban dibuang hidup-hidup ke sungai sebelum akhirnya ditemukan tewas dalam keadaan tangan kaki terikat dan mulut dilakban.

Kasus pembunuhan satu keluarga di Deli Serdang yang dialami pasangan suami istri dan anak bungsunya tergolong sangat sadis. 

Setelah dianiaya di rumahnya, Muhajir dan istrinya Suniati diduga dibuang ke sungai dalam keadaan masih hidup. 

Yang lebih sadis lagi, Solihin, anak bungsu mereka diduga dihabisi pelaku di hadapan ayah ibunya.

Dalam kesempatan yang sama, polisi mengungkapkan jasad lelaki yang ditemukan bersama Suniati bukanlah bagian komplotan pelaku.

Dalam kasus pembunuhan keluarga Muhajir yang hilang sejak 9 Oktober lalu, tim gabungan Polda Sumatera Utara dan Polres Deli Serdang telah menahan tersangka DN, warga Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, dan tengah memburu AG yang diduga menjadi otak pelaku pembunuhan dan penculikan.

Jasad Suniati, istri Muhajir, ditemukan terakhir di perairan Laut Batubara, sedangkan suami dan anank bungsunya didapati terlebih dahulu sekitar 30 kilometer dari rumah korban. 

Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya menangkap dua buron tersangka pelaku pembunuhan Muhajir, keduanya ditangkap polisi di Provinsi Riau, Minggu (21/10/2018) kemarin. 

Informasi itu dipastikan Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan, ketika dikonfirmasi di Mapolres Deliserdang, Senin (22/10/2018) pagi. 

Kapolres memastikan bahwa otak pelaku pembunuhan Muhajir sudah ditangkap. “Sudah diamankan,” AKBP Eddy.

“Sudah ditangkap di Pekanbaru,” jawab Eddy. Eddy mengatakan juga mengatakan, bahwa pemaparan kasus tersebut nantinya akan dilakukan oleh Polda Sumatera Utara. “Nanti ya, masih dalam perjalanan,” katanya. (R04)

Listrik Indonesia

#Manajer Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index