TERLAMBAT...Mengaku Menyesal, Tersangka Pembunuh Keluarga Muhajir Menangis Terisak-isak Minta Maaf

Selasa,23 Oktober 2018 | 11:31:06 WIB
TERLAMBAT...Mengaku Menyesal, Tersangka Pembunuh Keluarga Muhajir Menangis Terisak-isak Minta Maaf
Ket Foto : Rio saat menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga korban dan masyarakat.

RIAUSKY.COM – Jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara dipimpin Kapolda Irjen Pol Agus Andrianto akhirnya mengungkap misteri pembunuhan manajer PT Domas Intiglass, Muhajir (49) dan istrinya Suniati (50) beserta putra mereka, M Solihin (12).

Kapolda Irjen Pol Agus memaparkan pengungkapan hasil penyelidikan petugas dalam mengungkap kasus itu di depan ruang jenazah RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Senin (22/10/2018) sekira pukul 17.00 Wib.

Dijelaskan Kapolda, satu dari tiga tersangka akhirnya tewas setelah ditembus peluru polisi, Minggu (21/10/2018) kemarin, lantaran melakukan perlawanan saat akan ditangkap petugas.

Di akhir paparan tersebut, tersangka Rio pelaku tiba-tiba menangis terisak-isak seusai diinterogasi Irjen Pol Agus.

Pria itu tiba-tiba menangis terisak-isak saat menyampaikan permintaan maafnya kepada pihak keluarga Muhajir.

“Saya menyesal, saya khilaf, saya minta maaf kepada keluarga almarhum dan masyarakat serta bapak-bapak polisi. Semoga amal ibadah almarhum dan keluarga diterima di sisi-NYA. Saya berjanji memperbaiki diri jika masih diberi kesempatan,” isak Rio sejadi-jadinya seperti dilansir Metro24jam.com.   

Sebelumnya, kepada Kapoldasu, Rio mengaku telah khilaf karena melakukan tindak pembunuhan itu.

Selanjutnya, Rio dan Dian kembali diboyong ke mobil tahanan polisi yang menunggu di halaman ruang jenazah RS Bhayangkara.

Sambil menahan rasa sakit akibat luka tembak di kakinya, Rio terlihat terpincang-pincang berjalan ke arah mobil dengan dipapah petugas kepolisian.

Sementara itu, Kapoldasu Irjen Agus Andrianto pada di akhir paparannya menegaskan bahwa polisi tidak akan segan-segan menindak para pelaku kejahatan di Sumatera Utara.

“Jadi, jangan main-main ya para pelaku kejahatan. Kita akan tindak tegas semua,” kata dia.

Diketahui, AH alias Agus dan Rio berhasil diamankan polisi dari persembunyiannya di Ruko Flamboyan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Rokan, Provinsi Riau, Minggu (21/10/2018).

Keterlibatan kedua pria itu diketahui polisi setelah melakukan pemeriksaan terhadap Dian yang diamankan tak lama setelah hilangnya Muhajir beserta istri dan putra mereka dilaporkan. (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Manajer Dibunuh Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS