KEJAM...Karyawati Toko Roti Dibegal, Korban Ditabrak, Motor dan Handphone Dirampas, Lihat Kondisinya

KEJAM...Karyawati Toko Roti Dibegal, Korban Ditabrak, Motor dan Handphone Dirampas, Lihat Kondisinya
Karyawati toko roti Lily yang menjadi korban begal didampingi orang tua di rumahnya

RIAUSKY.COM - Aksi begal kembali terjadi, kali ini nasib sial justru menimpa seorang wanita yang juga karyawati salah satu toko roti.

Aksi pembegalan dengan perampasan terjadi di jalan jangkar Desa Tegalagung Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, Jumat (19/10/2018) malam. Kejadian tersebut menimpa korban Sinta Dewi Susanti (19) warga Dusun Ndukoh Desa setempat.

Kejadian itu berawal dari Sinta yang merupakan karyawati toko roti Lily di jalan Lukman hakim sedang perjalanan pulang seusai kerja. Tiba-tiba, ada dua orang pelaku yang membuntutinya ketika berada di jembatan karang dekat kios buah.

Sinta pun dipepet dengan pelaku yang mengendarai kendaraan Vario 150 CC warna hitam dop, saat menuju jalan rumahnya. Hingga akhirnya motor beat merah nopol S 6246 EY yang dikendarai Sinta ditabrak dari samping kanan dan terjatuh.

"Saya dipepet sejak di jembatan karang, hingga akhirnya ditabrak saat perjalanan menuju rumah dari arah timur ke barat, di jalan arah warung jangkar," kata Sinta saat ditemui di rumahnya, Sabtu (20/10/2018), siang seperti dilansir Tribunnews.com.

Didampingi ibunya, gadis yang baru bekerja enam bulan di toko roti itupun menunjukkan sejumlah luka di tubuhnya. Di antaranya, luka memar di tangan, di kaki, hingga luka lebam pada bagian mata.

"Saya sempat berusaha menahan kendaraan agar tidak diambil, tapi saya tidak sanggup dengan kekuatan dua orang begal. Akhirnya saya minta tolong warga seusai pelaku begal pergi," terangnya.

Dia mengungkapkan, barang yang diambil pelaku yaitu sebuah hand phone dan juga kendaraan roda duanya. Informasi yang diterimanya, pelaku masih berada di Tuban, hal itu diketahuinya dari petugas kepolisian yang mengecek keberadaan hp korban.

"Kami sudah lapor ke Polsek Semanding, saat di cek oleh petugas kepolisian katanya handphone masih di Tuban," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

#Jambret dan Begal Sadis

Index

Berita Lainnya

Index