Wujudkan Pelalawan Cerdas

RAPP Serahkan Gedung MAU Cerdas Amanah

RAPP Serahkan Gedung MAU Cerdas Amanah
Direktur RAPP, Rudi Fajar, menyerahkan secara resmi Gedung MAU yang dibangun RAPP kepada Bupati Pelalawan, HM Harris di halaman Kantor Bupati, Pelalawan, Riau, Senin (24/8/2015).

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) resmi menyerahkan Gedung Madrasah Aliyah Unggulan (MAU) Yayasan Pelalawan Cerdas Amanah kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan di Kantor Bupati, Pelalawan, Riau, Senin (24/8/2015). Acara penyerahan dihadiri langsung Bupati Pelalawan HM Harris.

"Pembangunannya sudah selesai sejak akhir Juni 2015. Sebelum tahun ajaran baru sudah selesai," ujar Direktur RAPP, Rudi Fajar.

Lanjutnya, gedung MAU ini telah dibangun sejak bulan Maret 2015 di Kompleks Islamic Center Masjid Ulul Azmi dan dipimpin oleh Drs Zamur Das yang juga merupakan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Pelalawan. Rudi berharap, gedung sekolah yang dibangun bisa bermanfaat bagi masyarakat dan generasi penerus bangsa.

"Semoga gedung ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pengurus yayasan bisa memelihara kondisi sekolah ini dengan baik," ungkap Rudi.

Pembangunan gedung sekolah sebanyak tiga kelas tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap pendidikan yang berada di wilayah operasional.

Saat ini, gedung yang dibangun menelan anggaran sebesar Rp 510 Juta itu sudah bisa segera difungsikan. Sehingga, masyarakat bisa turut merasakan pembangunan yang terjadi.

Bantuan berupa pembangunan infrastruktur pendidikan itu merupakan salah satu program Community Development (CD) RAPP untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Pelalawan.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index