Gantikan Saddam Orbusti, Ferry Argandi Resmi Pimpin IPNU Pekanbaru

Gantikan Saddam Orbusti, Ferry Argandi Resmi Pimpin IPNU Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kota Pekanbaru menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) IPNU Kota Pekanbaru,  Jum'at, 26 Oktober 2018, bertempat di MTs Darel Fadillah.

Dalam Konfercab yang digelar sejak siang hingga malam hari itu, dilakukan beberapa sidang pleno diantaranya pleno tata tertib dan pleno pilihan ketua baru (setelah pengurus lama demisioner).

Dalam sambutan terakhirnya sebagai ketua PC IPNU Kota Pekanbaru, Saddam Orbusti Ritonga menyampaikan harapannya untuk pengurus selanjutnya.

"Saya sebentar lagi akan demisioner. Dalam sambutan terakhir saya sebagai ketua IPNU Pekanbaru ini, saya mengharapkan kepada rekan-rekan nantinya yang akan melanjutkan roda organisasi ini untuk bisa berbuat lebih untuk kita kedepannya," ucap mahasiswa salah satu kampus di Pekanbaru ini.

Saddam juga berharap agar setiap peserta konferensi untuk dapat mengikuti tata tertib dengan baik.

"Semua peserta kami harapkan untuk tertib dalam bermusyawarah ini. Jangan sampai hajatan kita untuk menjadikan IPNU ini lebih baik, malah hancur hanya karena konflik dalam kegiatan ini. Siapapun ketua terpilih nantinya harus kita dukung bersama." Tambahnya.

Setelah pria batak ini resmi demisioner, kemudian pimpinan sidang pleno yang dipimpin oleh rekan Choirun (Sekretaris IPNU Riau) melanjutkan sidang untuk memilih ketua baru untuk menggantikan posisi yang kosong setelah Saddam resmi demisioner.

Dalam sidang tersebut, seluruh peserta sidang yang terdiri dari perwakilan kecamatan dan komisariat secara aklamasi memilih rekan Ferry Argandi untuk meneruskan kepemimpinan di PC IPNU Kota Pekanbaru.

Untuk diketahui, Ferry begitu ia biasa disapa adalah merupakan Gubernur BEM FISIPOL UIR yang masih menjabat hingga 2019 yang akan datang. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index