Tahun Politik, Ketua DPRD Pelalawan Minta Masyarakat Tak Mudah Percaya Berita Hoax

Tahun Politik, Ketua DPRD Pelalawan Minta Masyarakat Tak Mudah Percaya Berita Hoax

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Memasuki tahun Politik 2018 - 2019, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H Nasarudin SH. MH menghimbau masyarakat untuk tidak muda percaya isu-isu dan informasi yang belum jelas kebenarannya (Hoax, red).  Apalagi pada tahun-tahun politik. 

"Iya, kita telah memasuki tahun-tahun politik,  banyak sekali berita dan informasi hoax.  Disini masyarakat dituntut cerdas menyikapi isu-isu yang sengaja ditiupkan dengan maksud dan tujuan tertentu, guna menghancurkan nama baik seseorang," ucap Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H.Nasarudin SH.MH, Kamis 1 November 2018. Seraya menambahkan,  bahwa tak jarang  informasi hoax juga menyasar lembaga dewan dan diri pribadi anggota dewan. 

Setelah menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Pelalawan  selama dua periode, Nasarudin akan berjuang menuju Senayan, DPR RI pada Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang,  Dapil Riau II tersebut terdiri dari Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Pelalawan dan Kampar. 

Ia melanjutkan bahwa tak jarang berita hoak juga menyasar pihak keluarga terdekat. 

"Dan ini sangat kita sayangkan.  Disini adalah tugas kita bersama mencerdaskan masyarakat.  Agar tidak mudah percaya berita hoax, "imbuhnya Nasarudin yang maju dari Fraksi Golkar nomor 4.

informasi hoax lanjutnya, adalah informasi yang sesungguhnya tidak benar, tetapi dibuat seolah-olah benar adanya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index