Pasang Perangkap Biawak, Wardi Malah Dapat Buaya 4 Meter, Ini Penampakannya

Pasang Perangkap Biawak, Wardi Malah Dapat Buaya 4 Meter, Ini Penampakannya
Buaya 4 meter yang terjerat oleh Wardi. (Foto: Ary/Batamnews)

RIAUSKY.COM - Warga Sei Jeram, Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara (Binut), Wardiansyah Tarigan (36) kaget saat melihat perangkap yang dia pasang menjerat seekor buaya yang panjangnya 4 meter (3,8 m).

"Aku nak jerat biawak rupanya buaya yang kenak. Besar pulak buayanya jadi aku langsung panggil kawan," ujar Wardiansyah, Senin (12/11/2018) seperti dilansir Batamnews.

Keberadaan buaya itu diketahuinya ketika bangun tidur, Minggu (11/11/2018) subuh sekitar pukul 04.30 WIB. Disaat itu juga dia mendengar suara percikan air, lantas dia langsung lari ke arah aliran sungai dekat kolam ikan miliknya. Ternyata suara itu dari buaya yang berontak akibat terjerat perangkap.

Dikarenakan hari masih gelap, dia menunggu hingga pukul 06.00 WIB. Lalu buaya itu dievakuasi dan diikat. Bersama 4 rekannya, buaya itu ditarik ke darat selanjutnya mereka mengikat mulut dan badan dengan tali sling.

"Karantina Perikanan Tanjungpinang langsung menuju lokasi. Kami juga memanggil pawang buaya untuk evakuasi buaya itu," ucapnya. (R04)

Listrik Indonesia

#Tewas Diterkam Buaya

Index

Berita Lainnya

Index