Andalkan Program Pelalawan Inovatif, Bupati Harris Terima INAGARA Award 2018

Andalkan Program Pelalawan Inovatif, Bupati Harris Terima INAGARA Award 2018
Bupati Pelalawan HM Harris saat menerima Penghargaan INAGARA Award

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Upaya dan komitmen tinggi Pemkab Pelalawan dalam pengelolaan dan pengembangan inovasi diakui oleh Pemerintah pusat melalui Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI.

Seperti diketahui, melalui 7 Program Strategis salah satunya yakni Pelalawan Inovatif berhasil menghantarkan Bupati Pelalawan dua periode yakni H.M.Harris di tingkat nasional dengan mendapatkan kembali penghargaan INAGARA Award Tahun 2018 yang merupakan penghargaan langsung diberikan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) kepada 25 Bupati dan Walikota se Indonesia yang memiliki komitmen tinggi dalam pengelolaan dan pengembangan inovasi administrasi negara.

Bupati Pelalawan HM Harris menerima Penghargaan INAGARA Award

Hal demikian disampaikan Bupati Pelalawan H.M.Harris melalui Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pelalawan Ir.M.Syahrul Syarif kepada  awak media, Senin (29/10).

"Bupati Pelalawan H.M.Harris akan menerima penghargaan INAGARA Award Tahun 2018 ini yang akan di serahkan langsung oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI. Prestasi ini merupakan inovasi kreatif yang telah di laksanakan oleh Bupati Pelalawan dengan 7 Program Prioritas yang mana salah satunya melalui Pelalawan Inovatif. Dimana Kabupaten Pelalawan memiliki komitmen tinggi dalam pengelolaan dan pengembangan inovasi di bidang administrasi negara." ujar Kaban M. Syahrul Syarif.

Bupati Pelalawan HM Harris berbincang sesaat usai menerima Penghargaan INAGARA Award

Bupati Pelalawan dua periode ini menerima penghargaan yang sama bersama dengan 25 Bupati dan Walikota se Indonesia. Penghargaan INAGARA Award diserahkan pada hari Selasa (30/10). Bertempat di Gedung Makarti Bhakti Nagari Lantai II LAN RI, Jl. Administrasi II Pejompongan Jakarta Pusat.

Bupati Pelalawan HM Harris foto bersama usai menerima Penghargaan INAGARA Award

Kaban M.Syahrul Syarif menambahkan bahwa penghargaan ini adalah rangkaian prestasi yang telah diperoleh sebelumnya oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris diantaranya yaitu Penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Penghargaan Pengembangan Teknologi Tepat Guna dan Posyantek dari Kementerian Desa, Penghargaan Pendamping, Pembina Program Kampung Iklim dari Kementerian KLH dan banyak penghargaan serta prestasi lainnya yang telah berhasil di tingkat nasional yang sangat membanggakan bagi Kabupaten yang bermotokan tuah negeri seiya sekata ini. (R09/AdvHumas)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index