Mandi di Genangan Banjir, Bocah 7 Tahun Tewas Diseret Buaya

Mandi di Genangan Banjir, Bocah 7 Tahun Tewas Diseret Buaya
Mayat Ahmad Andika Saputra saat dievakuasi ke rumah orang tuanya. Foto: riauandalas

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Peristiwa mengenaskan terjadi di Dusun I Harapan, Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau Kamis (15/11/2018) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Seorang bocah berusia 7 tahun, Ahmad Andika Saputra tewas diseret buaya saat berenang di genangan parit gajah Sungai Betung yang hanya berjarak beberapa meter di depan rumahnya.

Mayatnya ditemukan warga mengapung di permukaan air 4,5 jam setelah dilaporkan menghilang. Kondisinya sangat mengenaskan, karena mengalami luka pada bagian perut, dada, juga punggung sebelah kanan.

Warga yang mengetahui peristiwa ini langsung histeris. Karena tak menduga kalau di sekitar kawasan tersebut ada buaya. 

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, melalui Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi, SH,  membenarkan peristiwa bocah diseret buaya tersebut. 

Riza mengungkapkan, jenazah korban ditemukan setelah aparat kepolisian, personel TNI, BPBD Rokan Hulu dan masyarakat melakukan penyisiran di sekitar lokasi dimana korban terakhir kali terlihat. 

Mayatnya ditemukan mengapung sekitar 200 meter dari lokasi dia mandi. Namun, kondisinya sudah tidak bernyawa lagi. Beberapa bagian tubuhnya koyak, diduga akibat diterkam buaya. 

Pasca menemuan mayat korban, warga sempat melarikannya ke rumah sakit, dan korban selanjutnya sudah diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.(R23)
 

Listrik Indonesia

#Tewas Diseret Buaya

Index

Berita Lainnya

Index