Sadis, Pelajar SMP Tewas Dipukul Tongkat Golf Saat Tawuran di Kembangan

Sadis, Pelajar SMP Tewas Dipukul Tongkat Golf Saat Tawuran di Kembangan

RIAUSKY.COM - DR, siswa SMP Al Mansyuriah, tewas saat tawuran di Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat. DR terluka di bagian kepala karena dipukul menggunakan stik golf. 

"Kejadian tadi sekitar pukul 14.00 WIB. Tawuran antara SMP Al-Mansyuriah dengan MTs Saadad Tuddarain," kata Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan dalam keterangan tertulis, Senin (19/11/2018) seperti dikutip dari detikcom.  

Egman menceritakan korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor itu dikejar siswa MTs Saadad Tuddarain, yang juga membawa motor. Korban lalu dipukul hingga terjatuh dari motor.

"Menurut saksi mata, korban sempat kejar-kejaran dengan sepeda motor kemudian diduga dipukul dengan menggunakan stik golf," ucap Egman.

Sampai saat ini, Polsek Kembangan masih menyelidiki kasus tersebut. Belum ada orang yang dijadikan tersangka dalam kasus ini. 

"Kami masih lakukan penyelidikan terkait tewasnya korban tawuran tersebut dengan mencari keterangan saksi dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada," terang Kanit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Dimitri Mahendra. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index