FAKTA BARU... Gara-gara Uang, Yustian Habisi Nyawa Iin Puspita Pakai Palu, Pelaku Ternyata Kakak Angkat Korban

FAKTA BARU... Gara-gara Uang, Yustian Habisi Nyawa Iin Puspita Pakai Palu, Pelaku Ternyata Kakak Angkat Korban

RIAUSKY.COM - Polres Jakarta Selatan bekerja sama dengan Polres Merangin Jambi menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap Iin Puspita. Pelaku yang bernama Yustian membunuh Iin dengan Palu.

"Saya habisi dengan Palu," katanya saat diperiksa di Polres Merangin, Jambi, Selasa (20/11/2018) seperti dilansir iNews.id.

Dia menceritakan, dirinya dan korban tinggal dalam satu kosan yang sama. Sebelum pembunuhan terjadi, pelaku dan korban terlibat cekcok mulut. Pangkal percekcokan adalah seputar uang.

Sebelum cekcok terjadi, baik Yustian dan pacarnya Nisa serta Iin pesta narkoba berupa ineks. Usai menghabisi nyawa Iin, Yustian bersama pacarnya itu memasukan tubuh Iin yang sudah tidak bernyawa ke dalam lemari.

Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan di Polres Merangin dan direncanakan dibawa ke Jakarta, Rabu besok. Dalam penyidikan awal diketahui Yustian merupakan kakak angkat korban.

”Ya, saya anggap sebagai adik sendiri,” kata Yustian dalam pemeriksaan di Polres Merangin, Selasa (20/11/2018) malam. Yustian mengaku tinggal di kos yang sama dengan Iin Puspita.

Pria asal Palembang, Sumatera Selatan ini mengakui telah membunuh Iin. Penyebabnya, dia melampiaskan kejengkelan karena Iin tak membayar kekurangan uang yang seharusnya diberikan padanya.

”Kami cekcok. Ada palu, saya pukul dengan palu kepalanya,” kata dia.

Iin ditemukan tewas membusuk dalam lemari kamar kosnya, kawasan Mampang Prapatan, Selasa siang. Polisi datang setelah mendapatkan laporan dari pihak kelurahan. Mayat Iin pertama kali diketahui pembantu rumah kos itu yang curiga dengan bau busuk.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengatakan, tersangka ditangkap Selasa sore sekitar pukul 17.30 WIB di Merangin. (R02)

Listrik Indonesia

#Iin Puspita Tewas Dalam Lemari

Index

Berita Lainnya

Index