Sekdes Selingkuhi dengan Bini Orang, 4 Kali 'Ngejoss' di Kantor Desa, Ketahuan Akhirnya Mundur

Sekdes Selingkuhi dengan Bini Orang, 4 Kali 'Ngejoss' di Kantor Desa, Ketahuan Akhirnya Mundur
Sekdes Manistutu, MCD akhirnya memilih mundur dari jabatannya setelah ketahuan selingkuh dengan stafnya. (ISTIMEWA)

RIAUSKY.COM - Kasus perselingkuhan diduga dilakukan oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Manistutu, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana berinisial MCD, 35 dengan salah seorang staf desa berinisial DD, 30. 

Keduanya pun telah dimintai keterangan dan dirapatkan oleh pihak Desa Adat.

Seperti diwartakan Bali Express (Jawa Pos Group), Selasa (20/11), kasus perselingkuhan keduanya diduga terjadi semenjak pelaku wanita yang berinisial DD, 30 mulai bekerja sebagai staf di kantor Desa Manistutu. 

Dimana DD yang sudah bersuami dan memiliki anak ini, kepada suaminya kerap mengaku lembur di kantor. Karena curiga akhirnya suami DD melakukan penyelidikan dan juga menyadap HP milik istrinya yang akhirnya perselingkuhan pasangan satu kantor inipun terungkap.

Selanjutnya baik pelaku pria yakni MCD, 35 yang juga selaku Sekdes Manistutu dan juga DD, 30 dirapatkan dan dimintai keterangan oleh pihak Desa Adat. 

Dari pengakuan DD, mereka “ngejoss” di lantai dua kantor desa tempatnya bekerja sebanyak empat kali. Sementara itu dari pengakuan MCD mereka telah melakukan hubungan intim sebanyak dua kali.

"Perselingkuhan mereka  terungkap tiga hari lalu. Agar tidak leteh, akhirnya diputuskan untuk menggelar upacara pecaruan di Catus Pata dan di Kantor Desa," terang salah seorang tokoh masyarakat Desa Manistutu, ditemui Selasa (20/11) siang.

Rencananya sesuai kesepakatan pecaruan akan digelar Rabu (21/11) sore. Bahkan dari informasi yang beredar, pelaku pria MCD yang juga Sekdes telah mengundurkan diri. 

Terkait kejadian ini, Perbekel Manistutu Putu Suamba saat dikonfirmasi enggan berkomentar. Pihaknya hanya memohon maaf untuk saat ini belum bisa berkomentar banyak. "Saya minta maaf tidak bisa komentar banyak," katanya.

Camat Melaya, I Wayan Andi Anjasmara dikonfirmasi mengakui saat ini ada permasalahan intern di Desa Manistutu. Namun dirinya belum tahu pasti kejadiannya, hanya saja dijelaskan Andi, tim Kecamatan sudah turun langsung ke Desa Manistutu. 

"Ada masalah intern sehingga sekdes mundur. Tim Kecamatan juga telah menyikapi dan sudah turun ke desa Manistutu," tandasnya. (R04)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index