Gelar Maulid Nabi, Sekretariat DPRD Pelalawan Undang Da'i Kondang 

Selasa,27 November 2018 | 11:49:45 WIB
Gelar Maulid Nabi, Sekretariat DPRD Pelalawan Undang Da'i Kondang 
Ket Foto :

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Undang Ustazd Kondang dari Kamenag Pelalawan.  Sekretariat DPRD Kabupaten Pelalawan gelar pengajian dalam rangka memperingati amaulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H.  Selasa 27 November 2018 di Masholah Komplek DPRD Kabupaten Pelalawan. 

Al-Ustazd  H. Syahrul Mailudi dalam tauziah mengajak para jamaah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan keyakinan iman dengan memperbanyak zikir. 

Kemudian lebih jauh disampaikannya bahwa yang membuat umat jauh dari ridho Allah SWT adalah dengan memperturutkan hawa nafsu. 

"Untuk membentenginya,  maka harus perbanyak zikir dan selalu bersyukur  kehadirat Allah,"imbuhnya dan sangat celaka manusia yang semasa hidup memperturutkan hanya nafsu. 

Pada kesempatan ini Al-Ustazd juga memberikan resep bahagia dunia dan akhirat. 

"Ya,  ternyata untuk hidup bahagia tidaklah susah, kunci adalah hanya memperbanyak bersyukur. Sementara yang membuat kita jauh dari rasa bersyukur adalah target dan standar pribadi diangan-angankan guna memperturutkan hawa nafsu, "ujarnya,  dan ingatlah dunia ini hanya patanurgana semata. 

Sementara itu,  pada kesempatan ini Sekretaris Dewan (Sekwan) Ir H T Mukhtaruddin juga tak lupa mengajak jajaranya untuk meningkatkan keimanan dan mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi dari keteladanan Baginda Nabi Muhammad SAW. 

"Karena sebaik-baiknya teladan adalah pada diri Nabi Muhammad SAW," ujarnya. Dan hendaknya kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari. (R09)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS