Pemkab Rohil Salurkan Bantuan untuk Warga Korban Banjir di Pujud

Minggu,02 Desember 2018 | 22:58:06 WIB
Pemkab Rohil Salurkan Bantuan untuk Warga Korban Banjir  di  Pujud
Ket Foto : Wakil Bupati Drs H Jamiluddin, didampingi Kepala BPBD dan Dinas Sosial serahkan bantuan yang diterima Camat Pujud Hasyim, serta dihadiri penghulu Ulak Kemahang dan Air Hitam.

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir salurkan bantuan Sembako untuk warga korban banjir yang berada di Kecamatan Pujud, Kepenghuluan Ulak kemahang dan Air Hitam, Rohil.

Penyerahan Bantuan Korban Banjir dilakukan pada Hari Rabu Tanggal (28/11/2018), di pasar Senin Pinggiran Sungai Batang Kumu, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Bupati Drs H Jamiluddin, didampingi Kepala BPBD dan Dinas Sosial, yang diterima Camat Pujud Hasyim, serta dihadiri penghulu Ulak Kemahang dan Air Hitam.

Mengingat Jalan darat menuju Ke lokasi korban banjir putus, dan susah untuk dilalui, sehingga warga mengambil inisiatif dengan menggunakan Transportasi air, yang lebih kurang 3 jam perjalanan menuju Ke lokasi banjir.

Sementara bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Rokan Hilir kepada warga korban banjir berupa mie instant sebanyak 200 kotak, telur ayam 200 papan dan beras 7 goni atau lebih kurang 425 Kilogram.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Drs.H. Jamaluddin mengajak kepada warga yang rumah kenak banjir supaya untuk menjaga kesehatan dan menjaga anak anak nya supaya tidak ada hal yang kita inginkan," kata Jamaluddin. (R15/Advertorial)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Advertorial Pemkab Rohil Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS