DPRD Rohil Bahas Proyek Multiyears 2016

DPRD Rohil Bahas Proyek Multiyears 2016

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Tim Badan anggaran (Banggar) DPRD Rohil mengelar rapat tertutup dengan satker teknis dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Rohil. 

 
Hasilnya, pokok pembahasan lebih mengarah kepada kegiatan multi years tahun 2016, mendatang.
 
Hearing banggar bersama TAPD dibuka Ketua Harian Banggar DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, dihadiri Wakil Ketua DPRD Syarifuddin, Kadis Cipta Karya Suwandi, Plt Kadis Bina Marga Ferey Hendra Parya, Kadisdik Rohil Amiruddin, dan satker teknis terkait lainya.
 
Usai acara, Wakil ketua DPRD Rohil, Syarifuddin, mengatakan dalam rapat tim lebih dominan membahas kegiatan multi years di Kabupaten Rohil (tahun jamak-red) tahun 2016, mendatang. 
 
Adapun persoalan krusial yakni masalah peningkatan jalan di beberapa titik, yakni di Kecamatan Kubu, Pujud dan Bagan Sinembah.
 
"Pertimbangannya, kondisi jalan sudah rusak, jadi rencananya biar kuat dan tahan lama dibangun dengan sitim rigit (semenisasi beton-red). Dan, kita akan buat perdanya," ujar Udin panggilan akrabnya.
 
Ditambahkan, setelah tuntas pembahasan RAPBD 2016, agenda dilanjutkan dengan penyampaian tanggapan fraksi dan dilanjutkan dengan pengesahan.
 
Plt Sekdakab Rohil, Surya Arfan, menjelasakan bahwa agenda bersama tim banggar untuk mensinkronkan (mencocokan-red) pokok pikiran struktur kegiatan dari TAPD. Karena usulan dewan dengan struktur yang disusun harus dicocokan terlebih dahulu sebelum pengesahan. (MCR/R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index