Sepanjang 2018, Bupati HM Harris Persembahkan 7 Penghargaan Nasional untuk Kabupaten Pelalawan, Ini Daftarnya

Sepanjang 2018, Bupati HM Harris Persembahkan 7 Penghargaan Nasional untuk Kabupaten Pelalawan, Ini Daftarnya

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Tahun 2018 adalah puncak prestasi yang ditorehkan Bupati Pelalawan HM.Harris. Betapa tidak, 7 penghargaan berlebel nasional berhasil dibawa pulang untuk dipersembahkan kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan. 

"Ya, Alhandulillah tahun ini kita diberikan 7 penghargaan nasional. Keberhasilan ini tidak terlepas dari meningkatnya kinerja masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Penghargaan ini tentunya kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan," ucap HM Harris saat dikonfirmasi media, Kamis 6 Desember 2018. 

Tak lupa, HM Harris juga mengucap terimakasihnya kepada jajaran pemerintah Kabupaten Pelalawan khususnya pimpinan OPD yang mampu menoreh prestasi. 

"Saya ucapkan terimakasi kepada jajaran pemerintah kabupaten Pelalawan. Tentunya kedepan prestasi ini dapat dipertahankan serta ditingkatkan. Saya berharap kepada OPD yang belum berhasi jangan berkecil hati, jadikan hal ini sebagai cambuk agar kedepan lebih giat lagi," tutupnya.  

Berikut daftar penghargaan yang diterima Bupati HM Harris:

1.Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja dari Gubernur Riau yang diterima pada 6 april 2018

2.Penerimaan Penghargaan sebagai Kabupaten layak Anak 23 juli 2018  dari Kemenenteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI

3.Penghargaan Inagara Award dari LAN RI 30 Oktober 2018

4.Penghargaan sebagai Tokoh Penggerak literasi Nasional 24 Nopember 2018

5.Penghargaan Indeks Kelola Terbaik di bidang kesejahteraan Masyarakat dan Bidang Kesehatan, dari Kemterian Kesehatan RI pada 28 Nopember 2018

6.Penghargaan kabupaten Peduli HAM 10 Desember 2018

7.Penghargaan Predikat Kepatuhan Pemerintah Daerah terhadap Standar Pelayanan Publik, 10 Desemeber 2018. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index