BREAKING NEWS: Tengah Malam Ini Mapolsek Ciracas Diserang Puluhan Massa

BREAKING NEWS: Tengah Malam Ini Mapolsek Ciracas Diserang Puluhan Massa
Kondisi kericuhan di Mapolsek Ciracas.Foto: kumparan

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Polsek Ciracas, Jakarta Timur dibakar sekelompok massa. Tak hanya membakar, massa juga merusak sejumlah kendaraan bermotor di dalam komplek Mapolsek. 

Tak hanya kendaraan berpelat umum, mobil polisi pun ikut dirusak hingga hancur oleh massa yang sampai saat ini masih belum diketahui asal dan penyebabnya.

Berdasarkan pantauan  di lapangan, kondisi di sekitar lokasi masih mencekam.

Kondisi Polsek Ciracas terlihat porak poranda di berbagai sudut bangunan. Sebagian barang yang berada di dalam polsek hangus dan perak poranda berserakan. Pagar bangunan polsek juga ikut hancur.

Dari kejauhan, tampak lokasi di dalam kompleks Mapolsek Coiracas terbakar, api membumung cukup tinggi di tengah malam buta ini. 

Pasca kejadian, tampak personel gabungan yang terdiri dari TNI dan polisi masih berjaga di lokasi. Sementara itu, arus lalu lintas sempat dialihkan dan jalanan di depan Polsek Ciracas ditutup.

Kebakaran di Polsek Ciracas tersebut membuat listrik mati.

Akibat kebakaran pada pukul 00.44 WIB Kapolsek Ciracas dan Kapolres Jakarta Timur terpaksa mundur ke permukiman warga di sekitar Polsek.

Dari infoirmasi di lapangan disebutkan, sejumlah massa mendatangi Mapolsek Ciracas sekitar pukul 24.00 WIB Selasa (11/12/2018) dinihari tadi. Mereka merusak sejumlah kendaraan yang parkir di depan Mapolsek dan mereka juga masuk ke dalam Mapolsek sembari merusak beberap baguan ruangan. 

Tak berselang lama, kebakaran juga terjadi yang menyebabkan lampu padam. Suasana tampak porak poranda dan masih mencekam. Sejumlah personel TNI dan Polri disiagakan di sekitar lokasi.(R04)
 

Listrik Indonesia

#Pembakaran polsek

Index

Berita Lainnya

Index