HEBOH... Beredar di WA Tiga Video Mesum Muda-Mudi di Warung Pinggir Hutan, Ceweknya Pakai Jilbab Pula

HEBOH... Beredar di WA Tiga Video Mesum Muda-Mudi di Warung Pinggir Hutan, Ceweknya Pakai Jilbab Pula
Potongan video mesum yang menghebohkan warga Trawas, Mojokerto. (Foto: iNews/Sholahudin)

RIAUSKY.COM - Warga Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan beredarnya video mesum sepasang muda-mudi di sebuah warung yang terletak di pinggir hutan. 

Video ini beredar berantai lewat aplikasi Whatsapp. Polisi pun langsung melakukan penyelidikan terhadap video mesum yang beredar itu.

Sejak seminggu terakhir, video mesum sepasang muda-mudi beredar di kalangan remaja kecamatan trawas, kabupaten mojokerto. 

Ada tiga file video yang beredar. Dalam video yang beredar berantai lewat Whatsapp ini terlihat dua pasangan melakukan perbuatan mesum.

Ada tiga video yang beredar di media sosial. Satu video berdurasi 29 detik, video kedua dan ketiga berdurasi 30 detik.

Dalam video yang berdurasi 29 detik, nampak satu pasangan muda-mudi melakukan hal tidak senonoh memasukkan tangan ke alat vital perempuan yang berhijab. 

Pada video kedua berdurasi 30 detik, si pria nampak mencumbu kekasihnya.

Sementara video ke tiga yang berdurasi 30 detik menampakkan sepasang kekasih yang berbeda. Dua sejoli ini sedang asyik bermesraan. Dalam video ini si pria mencumbu kekasihnya.

Perbuatan mesum dilakukan di sebuah gubuk warung yang tertutup rapat. 

Gambar video tersebut, sengaja diambil oleh seseorang dari kejauhan. Diduga lokasi perbuatan mesum dilakukan di warung pinggir hutan Jalan Raya Pacet Trawas. 

Kapolsek Trawas, AKP Pujiono mengatakan, pihaknya baru mengetahui ihwal peredaran video tersebut. 

Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terkait benar tidaknya lokasi perbuatan mesum dilakukan di Kecamatan Trawas. 

“Itu kan masih sebatas informasi yang beredar. Belum tentu di wilayah kami. Jadi tidak bisa langsung menyebut hal itu terjadi di wilayah kami. Tapi saya juga terima kasih atas informasi yang disampaikan teman-teman wartawan,” kata Pujiono, seperti diwartakan iNews.id, Selasa (18/12/2018).

Namun demikian, Pujiono memastikan pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan terkait menyebarnya video itu. 

“Tindak lanjutnya kami akan menyelidiki apakah betul video itu diambil di wilayah kami. Untuk itu kan butuh proses. Kami juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait,” ucapnya. (R03)

Listrik Indonesia

#Video Mesum Pelajar SMA

Index

Berita Lainnya

Index