Bupati Rohul Ingatkan Masyarakat untuk Hidup Bersih dan Sehat

Senin,17 Desember 2018 | 18:55:55 WIB
Bupati Rohul Ingatkan Masyarakat untuk Hidup Bersih dan Sehat
Ket Foto :

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu H Sukiman mengingatkan kepada masyarakat yang berdomisili di Rokan Hulu untuk senantiasa melakukan pola hidup bersih dan sehat dengan cara tidak membuang air besar sembarangan.

Pelaksanaan pola hidup sehat dengan tidak buang air besar sembarangan itu, sebagai langkah untuk meningkatkan kondisi kesehatan masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman,Senin (17/12) seiringan dengan pelaksanaan program pola hidup sehat yang dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Dijelaskan Sukiman, di Kabupaten Rokan Hulu terdapat 154 Desa dan Kelurahan. Dari jumlah tersebut sejauh ini baru 72 Desa dan Kelurahan yang sudah mencanangkan program pola hidup bersih dan sehat dengan cara tidak membuang air besar sembarangan.

"Tidak buang air besar sembarangan itu, perlu menjadi perhatian serius oleh masyarakat dalam menjaga kesehatan," papar Sukiman menjelaskan.

Kepada para Kepala Desa yang belum mencanangkan pola hidup bersih dan sehat di Rokan Hulu tahun 2018 ini, diperingatkan untuk segera melaksanakan kegiatan itu. Demi kesehatan masyarakat itu sendiri. (Advetorial Humas Pemda Rohul)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS