FAKTA BARU... Satpam Bilang Sering Lihat Siska Bawa Tamu Pria ke Kamar, Orangnya Selalu Berbeda-beda

FAKTA BARU... Satpam Bilang Sering Lihat Siska Bawa Tamu Pria ke Kamar, Orangnya Selalu Berbeda-beda

RIAUSKY.COM - Siska Icun Sulastri (34) sebelum ditemukan tewas telanjang disebut kerap membawa lelaki untuk menginap di kamar Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hal itu terungkap dari daftar tamu apartemen.

Berdasarkan informasi, lelaki yang kerap menginap ke dalam kamar bukan merupakan suami Siska. Bahkan, lelaki yang menginap di kamar korban selalu berbeda-beda.

"Ini beberapa kali dia (Siska) memang naik dengan beberapa laki yang bukan calon suaminya itu. Beda-beda," kata petugas keamanan Apartemen Kebagusan City yang enggan disebutkan namanya, Rabu (19/12/2018).

Salah satu lelaki yang sering menginap di kamar Siska berciri-ciri memakai sweter yang berwarna abu-abu. Tamu misterius itu tercatat di dalam daftara tamu apartemen datang sebelum Siska ditemukan tewas pada Minggu (16/12/2018) sore

"Dia naik kemudian 45 menit kemudian keluar sendirian. Pintu dikunci, dia yang bawa kunci," terangnya.

Diketahui, Siska terdaftar sebagai penghuni Apartemen Kebagusan City sejak tanggal 5 Desember 2018 lalu. Perempuan wanita cantik berkerudung itu tinggal kamar 19A18 di Tower A.

Di kamar itu, Sisca ditemukan tewas dalam kondisi telanjang pada Selasa (18/12/2018) sore. Saat pertama kali ditemukan, banyak luka yang terdapat di tubuh korban. 

Terkait adanya penemuan mayat bugil itu, polisi pun langsung meluncur ke lokasi untuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dugaan sementara, Siska merupakan korban pembunuhan .

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menyampaikan, polisi pun masih menunggu hasil autopsi rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian korban. Dugaaan sementara, SIS tewas karena dibunuh.

"Sementara belum diketahui korban meninggal dunia lebih jelas karena masih menunggu tim identifikasi Polres Metro Jaksel untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Indra.

Saat ditemukan di Tower A unit 19A18 kemarin sore, terdapat luka sayatan benda tajam dibagian pinggang, dada dan tangan.

Luka tersebut dilihat oleh langsung Hasbullah, salah satu petugas keamanan Apartemen Kebagusan City. Dia mendobrak pintu kamar SIS. SIS ditemukan dalam kondisi telanjang dengan posisi tengkurap.

"Luka sajam di bagian itu ada posisi dada, tangan sayatan, pinggang kanan kiri," jelas Hasbuloh di Apartemen Kebagusan City, Rabu (19/12/2018).

Habullah mengaku tidak sempat melihat kondisi wajah SIS saat ditemukan. Namun yang dapat ia pastikan, bagian punggung SIS terdapat bekas memar seperti terkena benda tumpul.

"Kalau muka kan posisi tengkurap ya jadi nggak bisa lagi saya lihat karena langsung ditangani pihak kepolisian tapi selihat saya itu ada biru-biru di punggung," jelasnya.

Hasbuloh juga mengakui, sempat beberapa kali bertemu Siska semasa hidup. Namun dia tidak mengenal perempuan tersebut.

“Tidak kenal dekat. Di sini kan banyak banget penghuni, jadi saya tak terlalu dekat dengan semua," jelasnya.

Kapolsek Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar belum dapat memastikan, apakah Siska turut menjadi korban pemerkosaan atau tidak.

"Itu kan harus diperiksa forensik terlebih dahulu. Divisum dulu. Ini baru selesai autopsi. Hasilnya belum keluar. Baru saja," ujar Indra saat dihubungi, Rabu (19/12/2018).

Kekinian, pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. Hanya, Indra belum menjelaskan ciri-ciri pelaku.

"Sedang dikejar. Belum (ciri-ciri), sedang didalami, sambil didalami sambil cari orang itu," jelasnya. (R01)

Sumber: Suara.com

Listrik Indonesia

#Siska Icun Sulastri Tewas Telanjang

Index

Berita Lainnya

Index