REKONSTRUKSI: Begini Cara 'Gigolo' Hidayat Bunuh Janda Cantik Siska Icun Sulastri

REKONSTRUKSI: Begini Cara 'Gigolo' Hidayat Bunuh Janda Cantik Siska Icun Sulastri
Proses rekonstruksi pembunuhan Sisca

RIAUSKY.COM - Kasus pembunuhan Siska Icun Sulastri, hari ini menjalani rekonstruksi pembunuhan di dalam kamar nomor 18, lantai 19 A Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12).

Dalam adegan rekonstruksi tersebut terungkap wanita penjual obat nutrisi herbal bernama Synergi itu tewas akibat luka dan jeratan tali kabel charger telefon genggam di atas kasur, oleh pelaku Hidayat.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, luka sebelumnya juga sebetulnya sudah membuat dia kehabisan darah.

“Melihat korban masih bergerak, akhirnya untuk memastikan kemudian menjerat leher dan disitu yakin tidak bergerak baru ambil barang barang korban”, ujarnya di lokasi rekonstruksi seperti dikutip dari Pojoksatu.id.

Sebelum tewas, Siska mendapatkan luka tusuk di sekujur tubuhnya namun dia masih sempat melawan sehingga Hidayat membunuhnya dengan menggunakan kabel charger telefon genggam.

“Korban sempat melawan, dan berteriak minta tolong, kemudian korban ditusuk, masih ribut lagi ditusuk dua kali, masih juga ribut ditusuk lagi di pergelangan tangan kiri kan, di nadinya, masih juga dilihat bergerak akhirnya untuk meyakinkan dia jerat. Itulah supaya tidak bergerak lagi,” tambahnya.

Indra mengatakan dalam proses rekonstruksi Hidayat, tidak ada penambahan adegan oleh tim penyidik. Pasalnya, seluruh adegan pembunuhan telah sesuai dengan BAP.

“Sementara tidak ada. Urutan urutan sudah sesuai dengan hasil pemeriksaan dan juga keterangan saksi dan juga bukti bukti dan fakta fakta yang ada. Sampai saat ini sudah sesuai dengan fakta yang ada,” tandasnya. (R02)

Listrik Indonesia

#Siska Icun Sulastri Tewas Telanjang

Index

Berita Lainnya

Index