TERUNGKAP...Ternyata yang Janjikan Uang Rp 2 Juta Itu Bukan Siska, Tapi Hidayat

TERUNGKAP...Ternyata yang Janjikan Uang Rp 2 Juta Itu Bukan Siska, Tapi Hidayat

RIAUSKY.COM - Pembunuhan Sisca Icun Sulastri di Apartemen Kebagusan City pada Minggu (16/12/2018) lalu menghadirkan fakta baru. 

Fakta tersebut yakni tersangka bernama Hidayat yang menjanjikan sejumlah uang kepada korban. 

Hal tersebut berbanding terbalik dengan keterangan tersangka sebelumnya yang menyatakan, korban yang menjanjikan uang kepada Hidayat, sebesar Rp 2 juta sebagai tarif kencan.

“Kita ada bukti-bukti yang lain yang bisa jadikan patokan. Jadi kita bisa menyimpulkan bahwa tersangka yang menjanjikan (uang) kepada korban sebelum dia datang ke sini,” kata Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar Sseperti dilansir Kumparan, Sabtu (29/12/2018).

Sebelum terjadi pembunuhan, Sisca dan tersangka, Hidayat, saling mengenal dari aplikasi chatting dan berjanji untuk bertemu di apartemen Sisca. Hidayat yang berjanji akan membayar uang sebesar Rp 2 juta kepada korban ternyata tidak membawa uang.

Karena itulah akhirnya terjadi cekcok antara keduanya hingga akhirnya terjadi pembunuhan. Sisca ditusuk sebanyak 3 kali dan dijerat lehernya dengan menggunakan kabel.

Indra juga menyampaikan bila Sisca dan Hidayat baru bertemu pertama kalinya setelah berkenalan di aplikasi chatting MiChat.

“Baru pertama kali dia ketemu, sebelumnya dia komunikasi saja dengan aplikasi MiChat kemudian dia komunikasi dengan aplikasi Whatsapp. Baru saja, baru hari itu komunikasi, iya sebelum kejadian sudah komunikasilah dengan MiChat,” ujar Indra. (R01)

Listrik Indonesia

#Siska Icun Sulastri Tewas Telanjang

Index

Berita Lainnya

Index