Sertijab, Kompol Vera Taurensa Jabat Wadirtahti Polda Riau

Sertijab, Kompol Vera Taurensa Jabat Wadirtahti Polda Riau

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Dua perwira Polres Rohil melakukan serah terima jabatan (sertijab) di depan Mapolres pada Kamis 20 Desember 2018. 

Dua perwira tersebut Kompol Vera Taurensa SS MH dan Akp Faizal Ramzani SH Sik.

Sertijab dua perwira Polres Rohil dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Sigit Adiwuryanto Sik MH. Tanpak juga hadir Waka Polres Dr.Wawan SH, para Kabag, para Kasat, perwira dan para personil Polres.

Sebelumnya, Kompol Vera Taurensa SS MH menjabat Kapolsek Bagan Sinembah dan dimutasi ke Polda Riau sebagai jabatan baru Wadirtahti. 

Sementara jabat kapolsek Bagan Sinembah ditempati oleh Kompol. Asmar, sebelumnya sebagai Wadirtahti di Polda Riau.

Kasat Reskrim Polres Rohil, AKP Faizal Ramzani SH SIK, pindah jabatan ke Kasat Reskrim Polres Siak. Digantikan AKP Farris Nur Sanjaya SH SIK, sebelumnya menjabat PS. Sespim Polda Riau

Dalam kesempatan itu Kapolres Rohil AKBP. Sigit Adiwuryanto Sik MH mengatakan bahwa muntasi dan pergantian jabatan didalam tubuh polri adalah hal yang biasa sebagai penyegaran.

"Untuk pejabat Polres yang baru supaya dapat bekerjasama untuk dalam menjalankan amanah negara. Dan pejabat baru agar terus dan bertanggung jawab sebagai Polisi yang Promoter," kata Kapolres.

Saya mengucapakan terimakasih kepada Kapolsek dan Kasat Reskrim yang baru dilantik untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Dan kepada kapolsek dan kasatreskrim yang lama, saya mengucapkan ribuan terimakasi atas kerjasama nya selama dan idiikasi nya selama ini," pungkasnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index