Air Surut, Jalan Lintas Timur Sumatera di Pelalawan Sudah Mulai Bisa Dilalui

Air Surut, Jalan Lintas Timur Sumatera di Pelalawan Sudah Mulai Bisa Dilalui
Kondisi di Jalintim SUmatera di Kemang yang sudah mulai bisa dilalui kendaraan brmotor.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Jalan lintas Timur Sumatera di Kemang, Pelalawan sudah mulai bisa dilalui, Ahad (23/12/2018) siang tadi.

Kondisi ini terlihat dari unggahan foto tentang kondisi terkini kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polres Pelalawan yang sudah semenjak sepekan terakhir putus dan tidak bisa dilalui akibat banjir pasang yang naik ke badan jalan. 

Dari laporan personel kepolisian  KBO Satlantas Polres Pelalawan, Iptu Osben Samosir diketahui, beberapa titik yang sebelumnya tidak bisa dilalui sudh mulai bisa dilintasi. Khususnya untuk jenis kendaraan roda empat. 

Untuk kondisi di Jalan lintas timur kilometer 75 banjir masih menggenangi dengan kedalaman 10-20 centimeter meliputi dua wilayah dengan panjang sejauh 500 meter, Sementara di KM 76, kedalaman hanya 2-5 centimeter sejauh 100 meter.

Selanjutnya, pada kilometer 77, kedalaman banjir berkisar 10-15 centimeter sepanjang 800 meter, Kilometer 78 sedalam 5 centimeter sepanjang 30 meter, Kilometer 80 antara 10-20 centimeter  sepanjang 550 meter.

Selanjutnya, pada Kilometer 81 sepanjang 100 meter dengan kedalaman 3 centimeter serta pada Kilometer 82-83 kedalaman masih cukup tinggi berkisar 35 centimeter dengan jarak berkisar 500 meter.

Meski mengalami penurunan cukup lumayan, namun, banyak kendaraan memilih untuk berhati-hati untuk bisa melintas, karena, tingkat kedalaman air di Kilometer 82-83 yang terletak di desa Kemang, kedalaman air masih cukup tinggi dan berisiko untuk menyebabkan kendaraan brmotor mogok. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index