PROTES... Warga Rohil Tanami Pohon Pisang dan Buat Kuburan di Jalan Lintas Bagansiapiapi

PROTES... Warga Rohil Tanami Pohon Pisang dan Buat Kuburan di Jalan Lintas Bagansiapiapi
Pohon Pisang di Tanaman di Tengah Jalan Jalur Dua dan sebuah kuburan lengkap dengan papan nisan yang ditaburi bunga.

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Masyarakat Kepenghuluan  Lenggadai  Hilir, dikejutkan dengan adanya pohon pisang ditanam di tengah Jalan Lintas Bagansiapiapi tepatnya diruas jalan Jalur Dua  berlobang di depan Klinik Rohil Medika, Dusun Penyaguan, Kepenghuluan Lenggadai Hilir,  Kecamatan Rimba Melintang, Rabu (26/12/2018) sekira pukul 01.00 WIB. 

Warga Lenggadai Hilir, Indra menjelaskan, tampak ditengah jalan ada 2 pohon pisang di ditanam di sekitar ruas jalan yang belobang, serta terdapat disekitar juga dibuat gundukan tanah yang menyerupai sebuah kuburan lengkap dengan papan nisan  yang ditaburi bunga.

"Entah apa gerangan yang dipikirkan oleh orang yang telah menanam pohon pisang tersebut," ungkapnya seperti dilansir Datariau.com.

Menurut Indra, sampai saat ini belum diketahui siapa yang telah menanam pohon pisang dan membuat kuburan diruas jalan yang rusak tersebut.

"Pagi ini kita lihat masih ada dua pohon pisang ditanam. Mungkin sipenanam pohon pisang kesal karena jalannya rusak parah dan tak kunjung diperbaiki hingga ia menahan phon pisang tersebut untuk menunjukkan rasa kesal nya entah dengan siapa," bertanya lagi. 

Indra juga mengatakan, sebelumnya memang sudah ada mobil melintas disana terbalik karena masuk lobang yang menganga. 

"Jadi mungkin masyarakat setempat buat tanda bahaya dengan tanam pohon pisang. Mengingat parahnya rusak jalan tersebut," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Indra juga menghimbau kepada penguna Jalan Lintas Bagansiapiapi agar lebih hati-hati saat melintas, karena ada jalan berlobang dan dapat membahayakan penguna jalan. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index