Jalan Aspal Pematang Tebih-Sangkir Selesai, Bupati Rohul Datang Meresmikan

Jalan Aspal Pematang Tebih-Sangkir Selesai, Bupati Rohul Datang Meresmikan
Bupati Rokan Hulu H Sukiman saat meresmikan pemakaian ruas jalan aspal di Desa Sangkir Indah yang didampingi Kadis PUPR Rohul Anton ST MM

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pengerjaan ruas jalan yang menghubungkan Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujungbatu-Desa Sangkir Indah Kecamatan Pagaran Tapah Kabupaten Rokan Hulu telah selesai dilaksanakan dilapangan.

Pada Rabu (26/12) Bupati Rokan Hulu H Sukiman secara langsung hadir ke Kantor Desa Sangkir Indah dalam rangka peresmian pemakaian jalan yang telah selesai dilakukan pengaspalan yang menghubungkan dua desa di Kabupaten Rokan Hulu tersebut.

Panjang ruas jalan aspal yang dikerjakan untuk menghubungkan Desa Sangkir Indah-Pematang Tebih pada tahun 2018  mencapai 3,2 Kilo Meter dengan lebar 4 meter.
Selain pengaspalan ruas jalan yang telah selesai dilakukan oleh rekanan kontraktor dari PT Bina Riau Jaya, pada titik tertentu juga dibangun tiga unit box culver.

Penjelasan ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Rokan Hulu Anton ST MM yang didampingi Kepala Bidang Jalan Khoirul Fahmi ST  saat mendampingi Bupati Rokan Hulu di Desa Sangkir Indah Kecamatan Pagaran Tapah Kabupaten Rokan Hulu.

Lebih lanjut Kepala Bidang Jalan Khoirul Fahmi ST menerangkan, peningkatan ruas jalan Desa Pematang Tebih- Desa Sangkir Indah telah dilakukan sejak bulan September 2018 lalu dengan alokasi anggaran dari Dana Alokasi Khusus 2018, yang nilainya mencapai Rp 8 Miliar.

Bupati Rokan Hulu H Sukiman dihadapan masyarakat Desa Sangkir Indah yang hadir, merencanakan kembali  sisa ruas jalan yang panjangnya mencapai 3,7 Kilometer yang saat ini belum diaspal. 

Penyampaian Bupati Rokan Hulu Sukiman, dalam rangka untuk menjawab permintaan dari Kepala Desa Sangkir Arsanik SH,yang mengeluhkan kondisi ruas jalan yang dilalui oleh warganya. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index