160 Paket Kegiatan di Rohul Berhasil Dilelang Bagian Layanan Pengadaan

160 Paket Kegiatan di Rohul Berhasil Dilelang Bagian Layanan Pengadaan
Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Rohul,Muhardan S.STP.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Badan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa telah berhasil melakukan pelelangan kegiatan yang dibiayai oleh Anggaran Pembiayaan Belanja Daerah Kabupaten Rokan Hulu tahun 2018  dan  Anggaran Pembiayaan Belanja Daerah -Perubahan 2018.

Jumlah paket lelang keseluruhan yang sudah berhasil dilelang secara online melalui Webset Badan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemda Rokan Hulu mencapai 160 paket dengan nilai anggaran yang dialokasikan mencapai Rp 300 Miliar.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hulu Muhardan S.STP kepada Riausky.com,Jumat (28/12) terkait dengan telah selesainya kegiatan lelang 2018 yang diselenggarakan oleh Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Rokan Hulu.

"Memang ada sisa anggaran yang mencapai Rp 27 milliar. Itu didapatkan  dari penurunan tawaran yang dilakukan oleh rekanan terhadap paket kegiatan yang dilelang," papar Mahardan menjelaskan.

Pelaksanaan kegiatan lelang di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemda Rokan Hulu dilakukan oleh pegawai yang telah memiliki kompetensi ilmu tentang pelelangan berdasarkan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. 

Di Kabupaten Rokan Hulu, lanjut Muhardan S.STP Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Rohul, memiliki lebih dari 20 pegawai yang bekerja dalam tim untuk membahas dan saling bersinergi mengambil keputusan pelelangan yang dilakukan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index