Bupati HM Harris Minta MUI Dukung Program Pemkab Pelalawan

Bupati HM Harris Minta MUI Dukung Program Pemkab Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM.Harris didaulat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pelalawan untuk mengukuhkan pengurus MUI masa Khidmat 2018-2019-2023, di Gedung Daerah Datuk Laksmana Mangku Diraja, Pangkalan Kerinci, 31 Desember 2018. 

Pada kesempatan ini  bupati mengingatkan kepada pengurus MUI untuk tidak terjebak pada agenda politik praktis. Apalagi tahun-tahun ini adalah tahun politik. 

"Perbedaan pilihan politik adalah tanda demokrasi.  Maka marilah kita menghargai perbedaan tersebut," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut bupati dua periode ini juga mengharapkan MUI mendukung program Pemerintah Kabupaten Pelalawan, terutama 7 Program Strategis menunju Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman Sejahtera) 2030. 

Diantara 7 Program Strategis Kab Pelalawan adalah,  Pelalawan Cerdas, Pelalawan Makmur, Pelalawan Eksotis,  Pelalawan Inovatif, Pelalawan Terang, Pelalawan Sehat dan Pelalawan Lancar. 

Terkait permintaan bupati, Ketua MUI Pelalawan H. Iswadi M. Yazid. MA masa Khidmat 2018-2019-2023 mendampingi Ketua MUI Riau Frof. Dr. H. M Nasir Karim MA  mengaminkan permintaan orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan. 

"Saya pikir,  MUI adalah argonisasi religius yang menghadirkan kesejukkan dihati masyarakat. MUI konsisten dan selalu mendukung agenda pembangunan yang dilaksanakan pemerintah, terkhusus program magrib mengaji," ujarnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index