PARAH...Sudah Berkeluarga, Bidan Cantik Ketahuan Selingkuh dengan Dokter Kandungan, Ini Bukti Chatnya

Sabtu,12 Januari 2019 | 19:29:33 WIB
PARAH...Sudah Berkeluarga, Bidan Cantik Ketahuan Selingkuh dengan Dokter Kandungan, Ini Bukti Chatnya
Ket Foto : Salah satu percakapan WA antara oknum dokter kandungan dan bidan PTT di Pinrang.

RIAUSKY.COM - Kata orang zaman kian edan. Selingkuh ada di mana-mana. Kali ini melibatkan oknum dokter kandungan dan bidan PTT di Pinrang. Ironinya, keduanya sama-sama sudah berkeluarga.

Dokter kandungan tersebut diketahui sedang menjalani Wajib Kerja Dokter Spesialis (WKDS) di Pinrang. Inisialnya RE. Sementara pasangannya berstatus bidan PTT berinisial MI.

Kasus ini diungkap RP, suami MI. Sebenarnya sudah lama dia curiga istrinya selingkuh. Namun, dia baru yakin setelah diam-diam mengambil smartphone istrinya. 

Alangkah kagetnya saat dia melihat percakapan WA antara istri dan dokter tersebut. Mereka sudah saling menyapa dengan "papi" dan "mami".

Begini percakapan mereka dalam salah satu yang di-screenshot RP:

Dokter RE: 
Ga apel

Bidan MI:
Bru smpe pi
Papi d.mna ?
nasi nya mi bawa K.KB

Dokter RE:
Baru slsai mandi mi

Bidan MI: 
Nasi nya papi ad d.KB

Dokter RE:
Dmana mi
Mami dimana??
Pi di KB
Bobo di dlm kamar??
Lemes??

Bidan MI:
D.kb pi

Dokter RE:
Di dlm kamar??

Bidan MI:

Iyee pi.

Dokter RE dan bidan MI bekerja di rumah sakit yang sama. RP kini telah menyita HP istrinya sebagai barang bukti. Dia berencana melapor ke polisi pada Senin atau Selasa pekan depan.

"Malahan, di WA mereka, saya juga temukan percakapan langsung melalui video call. Makanya, saya menilai permasalahan ini sudah tidak bisa ditolerir lagi dan saya akan menempuh jalur hukum dengan melaporkannya ke polisi," ucap RP seperti dilansir Rakyatku.com.

Dokter RE sendiri tampaknya ngotot merebut bidan MI. Itu dibuktikan dengan mencari indekos di Kota Pinrang sebagai tempat tinggal mereka.

Dokter RE diketahui memiliki istri juga seorang dokter yang bertugas di wilayah Sumatera. Kabarnya, hubungannya sudah renggang dan sedang dalam proses perceraian. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Selingkuh #Pacaran #ML Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS