Keren, Sapulidi Center Mampu Produksi Barang Kreatif dari Barang Bekas

Keren, Sapulidi Center Mampu Produksi Barang Kreatif dari Barang Bekas

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Komunitas Sapulidi Center banyak hasilkan barang-barang kreatif dari barang bekas untuk menunjang kesejahteraan masyarakat.

Owner Sapulidi Center, Richard, menjelaskan bahwa komunitas ini telah ada sejak sembilan tahun lalu. Ia bersama anggotanya masi aktif mengolah barang bekas hingga menjadi barang yang berguna.

“Ada tas, dompet dan lain sebagainya yang bisa dipakai masyarakat,” katanya, Jumat (11/1).

Richard berharap kehadiran Sapulidi Center ini dapat membangun ekonomi kreatif yang ada di Kota Pekanbaru. Ia juga menyebutkan bahwa komunitas ini sebagai wadah untuk mengembangkan potensi bagi anak muda khususnya mahasiswa.

“Tempat menggali potensi yang produktif, inovatif dan berkualitas bagi siapa saja,” ucapnya.

Sapulidi Center yang terletak di Jalan Pahlawan Kerja, Simpang Tiga Pekanbaru juga membuka kesempatan besar bagi generasi muda yang ingin ikut berkontribusi dalam menyelamatkan lingkungan sekaligus berkreasi.

“Silahkan datang kesini, kami terbuka untuk semua,” kata Richard.

Salah seorang mahasiswa yang sempat ikut dalam kegiatan Sapulidi Center, Ana merasa kegiatan yang diadakan sangat positif dan berguna bagi masyarakat.

“Sangat bagus, selain untuk menjaga lingkungan juga untuk menghasilkan kreatifitas,” ujarnya.

Ia kemudian mengajak kepada genarasi muda yang ingin mengasa potensi diri dan kreatifitas untuk bergabung dengan Sapulidi Center.

“Silahkan bagi yang mau mengasah kemampuan,” tambahnya. (R05/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index