500 Biker akan Meriahkan HUT Perdana NNJ Bengkalis

500 Biker akan Meriahkan HUT Perdana NNJ Bengkalis

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) Direncanakan sebanyak 14 Max Owner yang tergabung dalam Indonesia Max Onner (IMO) dan Komunitas All Bikers Bengkalis akan hadir di Kota Bengkalis, dalam rangka menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun  (HUT) perdana Nmax Negeri Junjungan (NNJ) Bengkalis, Sabtu 19 Januari 2019, bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis.

Adapun 14 Max Owner yang akan hadir pada acara tersebut, dari Bandung Max Owner, Bangka Belitung, Bangko, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Pelalawan, Rohul, Siak, Medan, Karimun, Tanjung Pinang dan Dumai Max Owner. Kemudian Ladies Biker Padang, Ladies Biker Inhu dan HBC-B Bagan Batu.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Pelaksanaan HUT NNJ Bengkalis, Rafli Jum’at 18 Januari 2018.

Rafli mengatakan, diperkirakan bikers dari luar daerah bergabung dengan all bikers lokal sekitar 500 bikers akan mengelilingi (rolling thunder)  kota Bengkalis, rolling thunder tersebut akan dikawal oleh Satlantas dan Dishub Bengkalis.

“Kami berharap dengan adanya kedatangan komunitas motor  dari berbagai daerah, dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi masyarakat, tentu dari ratusan bikers dari luar daerah akan menginap di Hotel yang ada di kota Bengkalis dan ada juga yang berbelanja di Bengkalis, kami berharap pada perayaan NNJ perdana ini banyak rupiah yang akan beredar di kota Bengkalis,” ujar Rafli.

Sambung Ketua Panitia, melalui HUT NNJ perdana ini, diharapkan dapat mempereratkan persaudaraan serta meningkatkan talisilaturahim, sesuai dengan tema tahun ini, Merajut Persaudaraan di Tanah Melayu.

Sementara itu tambah Ketua NNJ Bengkalis Ibnu Hajar mengatakan, melalui HUT NNJ Bengkalis perdana ini, semoga komunitas NNJ semakin solid, kompak serta terus semangat mempertahankan keberadaan komunitas ini. (R14)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index