Tak Pernah Bersua, Gadis 22 Tahun di Pekanbaru Tamara Pratiwi Unggah VIDEO Minta Dipertemukan dengan Ayah

Tak Pernah Bersua, Gadis 22 Tahun di Pekanbaru Tamara Pratiwi  Unggah VIDEO  Minta Dipertemukan dengan Ayah
Tamara Pratiwi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tamara Pratiwi, Mahasiswi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau mengunggah sebuah videonya ke akun youtube.

Di Video itu, berisi curahan hati dari Gadis yang diketahui merupakan seorang presenter disalah satu radio di Pekanbaru, sudah 22 tahun dirinya tidak pernah bertemu dengan sang ayah.

Video yang diunggahnya ini kemudian di share (bagikan) oleh Tamara Pratiwi, sehingga publik turut membagikan video yang diunggahnya dan menjadi perbincangan di Sosial Media (Sosmed).

“Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh, kenalin nama aku Tamara Pratiwi, aku asli dari Provinsi Riau. Kali ini aku mau berbagi kisah sekaligus mau minta bantuan teman-teman dan semua untuk bisa jumpai aku dengan ayah ku,” ungkapnya.

Dalam video itu, mahasiswi semester 7 Jurusan Komunikasi, Konsentrasi Public Relation ini mengungkapkan, bahwa dirinya sangat ingin bertemu dengan ayahnya. Sebab selama 22 tahun ini dirinya tidak pernah bertemu dengan Ayahnya.

“Jangankan untuk memeluk, mencium tangannya, melihat fotonya, untuk bermimpi aja, aku enggak pernah,” tutur Ara (sapa akrabnya).

Nama ayahnya adalah Irwansyah Takdir, asli dari Banjarmasin. Sebelum dikenal dengan nama Tamara Pratiwi, di akuinya bahwa dirinya pernah diberi nama Tamara Irwansyah.

Dalam ungkapnya itu, Tamara Pratiwi sudah berusaha melakukan berbagai cara untuk bisa bertemu dengan ayahnya, namun belum berhasil. Tamara berharap dengan postingan videonya di akun youtube tersebut, agar publik bisa membantunya untuk bertemu dengan sang Ayah.

Diucap Ara menutup ungkapan dalam video itu, “Aku enggak tahu sampai kapan aku bisa hidup, paling enggak aku bisa bertemu dengan ayah, walaupun di sisa hidup aku atau di sisa hidup ayah ku. Kalau aku tak bisa ketemu wujudnya, paling enggak aku bisa ketemu makamnya. Aku mohon banget ke teman-teman semua, agar bisa bantu aku ketemu dengan ayah ku,”

“Untuk itu semoga dengan adanya postingan ini, dapat di share, menjadi jembatan bagi saya dan ayah agar bisa bertemu.” imbuhnya mata berkaca-kaca.

Masih Mahasiswi ini berharap, “Sekali lagi terimakasih bagi siapa saja yang bersedia menyebarluaskan video ini, semoga Allah balas dengan rezeki yang berkah dan berlipat ganda. Aamiin allahumma aamiin.” tutur Tamara Pratiwi.

Berikut video unggahannya. Mohon dibantu bagi para sahabat, pembaca yang mengetahui keberadaan sang ayah ya...(R04/detakkampar)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index