Anggota DPRD Rohul Mulai Lakukan Reses ke Daerah Pemilihan

Senin,21 Januari 2019 | 15:30:15 WIB
Anggota DPRD  Rohul Mulai Lakukan Reses ke Daerah Pemilihan
Ket Foto : Kabag Humas Setwan DPRD Rohul.Syahdanol Fitri S.Sos

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Mulai hari ini Senin (21/01) hingga tanggal 25 Januari 2019 nanti, para anggota DPRD Rokan Hulu melaksanakan kegiatan reses.

Para wakil rakyat yang terhormat ini akan berkunjung ke daerah pemilihannya masing-masing dalam menjaring dan menampung aspirasi dari konstituennya.

Dari jadwal yang didapatkan Riausky.com, Senin (21/01) di DPRD Rokan Hulu, Para anggota DPRD Rokan Hulu akan melakukan reses yang dampiingi oleh pegawai Sekretariat DPRD Rokan Hulu. 

Kabag Humas Sekwan DPRD Rokan Hulu Syahdanol Fitri S.Sos, kepada Riausky.com menjelaskan, kegiatan reses anggota DPRD Rokan Hulu akan berlangsung hingga tanggal 25 Januari 2019. Setelah itu akan dilakukan Sidang Paripurna penyampaian hasil reses. 

"Anggota DPRD Rohul akan turun ke daerah pemilihannya masing-masing dan akan melakukan pertemuan dengan masyarakat." Papar Syahdanol Fitri S.Sos menjelaskan.

Kegiatan reses Anggota DPRD Rokan Hulu ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka untuk menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat. 

Dari kegiatan reses ini, akan dapat diketahui apa saja keperluan pembangunan yang mesti dilakukan dalam rangka memenuhi keperluan masyarakat di pedesaan dan perkotaan. Hasil reses ini juga akan dituangkan dalam Rencana Anggaran Pembangunan Belanja Daerah Rokan Hulu tahun 2020. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS